25

728 55 0
                                    

Di lain tempat hiduplah 3 wanita cantik dengan kebiasaan yang baru hidup di tempat yang nyaman dengan suasana baru membuka kedai demi menyalurkan hobi ketiganya. Memberi semangat satu sama lain saling menjaga dan tak lupa untuk selalu bahagia. Huniannya memang sederhana khas perumahan di daerah pulau tapi sangat nyaman untuk ditinggali. Jangan lupakan Luhan yang kini memiliki seorang kekasih hati, bahagia sudah pasti berdoa untuk masa depan yang baru dan ditempat yang baru pula mencari kebahgaiaan yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Kalau kata Songebob hiduplah seperti Larry.

"Baek kau mau ikutku ke kedai atau disini saja?" Tanya Soya yang akan berangkat menuju kedai mereka.

"Aku ikut Soya, aku bosan jika harus sendiri lagi di rumah. Ini kan usaha kita harusnya aku juga ikut membantu bukannya malah lebih sering di rumah."

"Kau kan dirumah juga bekerja Baek, kau membuat banyak desert untuk kedai kita."

"Tapi aku juga ingin kesana."

"Tapi apa perutmu baik-baik saja? Aku tak ingin kau merasakan sakit lagi." Tanya Soya.

"Aku sudah baik-baik saja. Lagi pula aku ingin membuat desert baru disana. Jadi tak apa, ayo kajja kasian Luhan lama menunggu kita."

Kini mereka berdua berjalan menuju kedai yang bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menit saja. Mereka menyalurkan bakat mereka di kedai ini, Soya yang bertanggung jawab untuk makanan berat, Baekhyun dengan desert kue cantiknya, dan juga Luhan untuk segala macam minuman. Meski dibilang baru namun kedai mereka mampu menarik pelanggan daerah sana bahkan wisatawan di pulau Geoje  dan di luar pulau dengan apa yang mereka tawarkan, disini juga Luhan menemukan pujaan hatinya yang saat itu menjadi pelanggannya Love at the first sight.

"Astaga kemana saja eoh? Aku hanya memintamu pulang untuk mengambil stok barang di rumah kenapa lama sekali. Kau pergi jalan-jalan dulu ya?" Tanya Soya sambil menyiapkan minuman untuk pelanggan.

"Enak saja. Lihatlah aku dulu, dia memintaku untuk aku membawanya jadi aku berdebat dulu dengannya. Lagi pula kau tidak akan kesusahan kan ada kekasihmu yang menemani." Goda Soya.

"Mianhae Luhan aku merepotkan mu ya? Aku hanya bosan jadi aku minta ikut dengan Soya."

"Ahh kalau alasannya kau tak apa Baek. Tapi kau yakin baik-baik saja?"

"Iya aku baik-baik saja Lu. Ya sudah aku pamit ke kitchen aku akan membuat desert baru."

"Issh dengannya saja kau tidak bisa marah, coba denganku." Grutu Soya.

"Sisakan aku Baek aku akan kesini sepulang urusan kantor bersama sahabatku. Aku pamit ya sayang kau sudah tidak sendirian lagi jadi aku bisa meninggalkanmu." Kata Sehun kekasih Luhan.

"Ne, hati-hati di jalan, nanti kabari dulu sebelum kesini jadi kita bisa menyiapkannya."

"Iya sayang."

Kurang lebih satu jam waktu yang Baekhyun butuhkan untuk membuat sebuah cake pendamping minuman baru Luhan, Mousse coffee dengan disiram vanilla syrup cocok dikombinasikan oleh minuman baru milik Luhan.

"Bagaimana rasanya? Apa ada yang kurang? Apa aku banyak menaruh kopi dikuenya?" Tanya Baekhyun saat kedua sahabatnya sudah mencicipi kue nya.

"Tidak Baek, ini enak... pas. Sudah kita langsung masukan saja ke menu biar pelanggan yang menentukan." Saran Soya.

"Aku setuju dengan Soya, kemampuanmu semakin meningkat Baek kalau begini terus kita bisa memperkejakan karyawan."

"Hehe terima kasih pujiannya, aku senang jika kalian menyukainya."

Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang