73. ⚠️🌚🔞⚠️

1.2K 49 1
                                    

Setelah puas memandang wajah cantik wanita yang kini sudah resmi menjadi istrinya, Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun membuat wanita itu menatap hangat suaminya.

"Kajja kita kembali ke kamar wajahmu sudah pucat bee." Ajak Chanyeol.

"Tidak mau, aku masih mau melihat acara selanjutnya." Rengek Baekhyun tidak terima.

"Tidak ada acara selanjutnya sebentar lagi akan berakhir, aku yang merubah susunan acaranya. Jadi ayo kita kembali, menurutlah sayang."

"Hmm baiklah suamiku yang bawel." Ucap Baekhyun pasrah.

Kini keduanya sudah sampai di kamar, Chanyeol dengan sigap langsung menyiapkan pakaian ganti untuk Baekhyun dan juga dirinya tidak lupa pula mengisi gelas dengan air mineral dan menyiapkan obat untuk istrinya itu minum sebelum keduanya beristirahat.

"Bisa ganti sendiri atau perlu ku gantikan?" Tanya Chanyeol.

"Ganti sendiri, kau juga ganti pakaianmu."

"Baiklah setelah itu minum obat sudah aku siapkan, aku akan ganti di kamar mandi." Ucap Chanyeol setelah itu ia pergi menghilang masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah mengganti pakaian dan juga minum obat kini Baekhyun lebih dulu merebahkan dirinya di ranjang sebelum Chanyeol datang dan menyusul istrinya itu setelah itu Baekhyun memeluk tubuh Chanyeol mencari kenyamanan.

"Kita kapan pulang? aku tidak ingin berlama-lama di sini." Ucap Baekhyun sambil memainkan jarinya di dada Chanyeol.

"Bagaimana jika setelah makan malam kita pulang ke rumah. Sekarang kita istirahat dulu."

"Dimana Jihoon?"

"Ahh tadi Ji ikut Mark dan Mark juga bilang akan mengajak Ji ke Jeju menghabiskan libur sekolahnya di sana."

"Ishh kenapa Mark jadi menguasai anakku sih." Ucap Baekhyun kesal.

"Lalu aku harus bagaimana? Jihoon juga menginginkannya bee aku tidak tega melarangnya." Kata Chanyeol yang merasa serba salah.

"Hmm baiklah."

******


Malam harinya keduanya sudah berada di kamar rumah mereka merebahkan diri di ranjang sambil menonton tv.

"Chan Maaf." Ucap Baekhyun tiba-tiba.

"Maaf kenapa hem?" Tanya Chanyeol sambil mengelus surai Baekhyun.

"Harunya kan malam ini kita... tapi aku malah sakit jadi tidak bisa memberikannya padamu." Ucap Baekhyun malu.

"Astaga tak apa bee tak masalah jika aku harus menunggu sedikit lebih lama, tapi setelah itu aku akan balas dendam padamu."

"Ishh untuk apa kau saja sudah pernah merasakannya waktu itu."

"Bee maksudmu... jangan bilang saat itu aku benar melakukannya." 

Note: Jika lupa bisa baca part 69 ya.

"Yups, jadi kau sudah ingat?"

"Tidak terlalu, aku masih berpikir itu mimpi tapi terasa begitu nyata."

"Yakk bisa-bisanya kau tidak ingat padahal aku mati-matian terus melayani nafsumu malam itu."

"Hehe maaf sungguh aku tak ingat."

"Lalu apa kau tidak sadar eoh kenapa terbangun tanpa menggunakan apapun?"

"Ingat hanya saja...."

"Kau itu kebanyakan hanya saja menyebalkan."

"Tapi aku ingat goyanganmu bee, melihatmu mencari da menjemput kenikmatanmu sendiri saat berada di atasku. Sering-seringlah lakukan itu haha." Goda Chanyeol.

Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang