53. Restu

631 42 2
                                    

Kini mereka tengah menyantap makan malam dengan begitu hangat saling berbagi cerita dan pesan nasehat.

"Sayang malam ini kau menginap saja ya disini." Pinta Yoona pada Baekhyun.

"Tapi mah Baekhyun dan Jihoon tidak membawa baju ganti, lagi pula nanti kita akan tidur dimana?" Ucap Baekhyun beralasan.

"Jihoon masih ada baju di sini, kau pakai baju Lisa saja bukankah ukuran badanmu tidak terlalu jauh. Soal tidur kau bisa tidur di kamar dengan Chanyeol." Balas Yoona santai dan tentu saja pernyataan itu sukses membuat Baekhyun dan Chanyeol tersedak makanan mereka.

"Tidak mah aku tidak enak sebaiknya aku pulang saja." Tolak Baekhyun.

"Ayolah eonni kami kan juga masih merindukan Jihoon. Oppa juga mengizinkan kan jika eonni tidur denganmu? Iyakan oppa?" Tanya Lisa seakan mengintimidasi Chanyeol

Sejujurnya sejak mereka berpisah hanya sekali saja mereka tidur bersama setelahnya tidak lagi dan tentu saja hal itu sukses membuat keduanya dilanda kecanggungan.

"Hmm.. i..iya." Jawab Chanyeol gugup, sejujurnya ia tidak enak dan serba salah kalau nyatanya Baekhyun tidak nyaman jika harus tidur dengannya.

"Hmm baiklah kalau begitu." Jawab Baekhyun yang membuat Chanyeol merasa sedikit bahagia.

Kini semua orang telah masuk ke kamar masing-masing Jihoon tidur bersama orang tua Chanyeol, sedangkan Chanyeol sendiri masih di ruang kerja sejak makan malam selesai. Kini Baekhyun tengah berada di kamar Chanyeol memainkan ponselnya sampai sebuah ketukan pintu terdengar.

"Eonni ini pakaian untukmu ku rasa ini cukup." Kata Lisa sambil memberikan satu set piyamanya.

"Baiklah terima kasih Lisa." Balas Baekhyun setelah itu Lisa pamit kembali ke kamar.

Baekhyun langsung mengganti pakaiannya dengan piyama yang Lisa berikan namun sayang pakaiannya tidak muat mengingat tubuhnya jauh lebih berisi sejak melahirkan dibanding dulu. Dengan terpaksa ia mencoba mencari pakaian Chanyeol yang tidak terlalu besar dan pas untuk ia pakai.

Baekhyun sudah merebahkan diri di kasur milik Chanyeol namun Chanyeol sendiri tak kunjung datang hingga hampir tengah malam Baekhyun memutuskan untuk menemui Chanyeol di ruang kerjanya berniat untuk memintanya tidur dan melanjutkan pekerjaannya besok.

"Chan..." Panggil Baekhyun yang kini sudah memasuki ruang kerja.

Melihat kedatangan Baekhyun membuat Chanyeol meneguk ludahnya kasar, bagaimana tidak Baekhyun terlihat begitu sexy menggunakan bajunya tanpa bawahan. Ohh ayolah Chanyeol itu pria normal jika disuguhi pemandangan seperti itu sudah pasti ia terangsang kemeja putih sepaha Baekhyun yang bisa dibilang cukup tipis membuat Chanyeol dapat melihat siluet tubuh Baekhyun yang tercetak sempurna ditambah cetakan nipple Baekhyun yang sudah bisa ia pastikan Baekhyun hanya mengenakan celana dalam dibalik pakaiannya itu apa lagi itu Baekhyun wanita yang ia cintai ditambah Chanyeol tidak penah melakukan hubungan intim yang cukup lama.

"Kau belum selesai ini sudah malam Chan dilanjutkan besok saja. Ahh mian aku memakai bajumu, baju Lisa tidak muat untukku." Ucap Baekhyun sambil berjalan ke arah Chanyeol.

"Ahh tak apa pakai saja, sedikit lagi pekerjaanku selesai kau tidur saja dulu." Pinta Chanyeol.

Baekhyun perlahan mendekati Chanyeol dan berdiri di depan rak dokumen samping Chanyeol berada sambil menundukan kepala. Chanyeol yang melihat tingkah Baekhyun sangat gemas dan perlahan mendekatkan dirinya ke Baekhyun.

"Aigo baiklah, mau temani aku di sini? sebentar lagi aku selesai." Kata Chanyeol sambil tersenyum gemas.

Baekhyun pun merasa sangat senang mendengar itu dan ia pun menegakkan kepalanya menghadap Chanyeol dan malah sukses membuat wajah keduanya cukup dekat membuat jantung keduanya berdetak dengan cepat.

Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang