62. Pulang

628 43 5
                                    

Sudah satu minggu Baekhyun berada di Geoje selama itu pula dia tidak pernah berinteraksi dengan Mingyu, namun hari ini tanpa disengaja keduanya bertemu.

"Hai Baek..." Sapa Mingyu saat keduanya tidak sengaja bertemu di jalan.

"Ohh hai kau belum berangkat?" Tanya Baekhyun.

"Belum, bisa kita bicara?"

"Eoh bicara saja apa yang ingin kau bicarakan, kenapa harus minta izin."

"Hmm Baek... apa aku membuat kesalahan? kenapa kau seperti menghindariku?"

"Tidak kok hanya perasaanmu saja, aku masih seperti yang dulu tidak ada yang berubah." Bohong Baekhyun.

"Kau tidak pandai berbohong Baek aku sudah cukup lama mengenalmu, katakan apa kesalahanku?"

"Tidak kau tidak salah, mungkin memang akunya saja."

"Lalu apa? sungguh aku tidak suka dengan situasi seperti ini Baek."

"Aku hanya tidak ingin banyak orang berpikir yang tidak-tidak tentang kita, walaupun aku tau kita hanya sebatas teman tapi kan tidak bagi mereka yang melihat. Maafkan aku Mingyu."

"Jadi karena itu kau bersikap begini kepadaku? baiklah aku mengerti setidaknya aku tau alasannya, maafkan aku kalau aku membuatmu tidak nyaman Baek."



Sedangkan di tempat lain Chanyeol tengah duduk menikmati kopi hangat dan sepotong pancake sambil melihat aktifitas sederhana kota itu.

"Hai Chan maaf membuatmu menunggu lama." Ucap Lena mendudukan diri di seberang Chanyeol.

"Ya tentu saja bahkan aku sudah menghabiskan satu porsi pancake karena menunggumu."

"Ohh ayolah Chan jangan seperti itu, maafkan aku ya."

"Baiklah sekarang katakan ada apa kau mengajakku kesini?"

"Tidak ada apa-apa aku hanya bete saja hehe."

"Astaga kau bilang kau bete tapi kau membuatku menunggu selama hampir satu jam."

"Aku kan sudah minta maaf Chan, ayolah aku merindukanmu apa itu salah?"

"Tidak...tidak ada yang salah itu hak mu."

"Baguslah tetaplah seperti ini, ayo kita pergi."

"Baiklah-baiklah aku akan menemanimu kemanapun."

"Tentu saja harus kau sudah berjanji, sudah ayo."



Malam harinya di kediaman Chanyeol di Heidelberg kedua pria itu tampak sedang berkutat melakukan kegiatan yang tampak menguras tenaga untuk mereka.

"Huft capek juga ya, akhh aku akan merindukan suasanya di sini, tapi aku juga ingin pulang." Ucap Doyoung setelah menutup kopernya.

"Tumben sekali ada apa biasanya kau selalu ingin berlama-lama saat ikut perjalanan bisnis? kau sudah memiliki kekasih?" Tanya Chanyeol yang melihat Doyoung dari depan pintu kamar.

"Yakk aku belu memilikinya hyung, aku hanya merindukan hyungku itu saja." 

"Hahaha baiklah sudahlah tidur besok kita penerbangan pagi." Ucap Chanyeol dan meninggalkan Doyoung.


Pagi harinya Lena sudah berada di depan rumah Chanyeol.

"Hai Chan, loh kalian mau kemana? kenapa bawa koper?" Tanya Lena.

Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang