36. Chaos

520 43 0
                                    

"Cha...Chann." Ujar Baekhyun yang kini tengah tergugup.

Tanpa aba-aba Chanyeol yang kini sudah dikuasai rindu yang selama ini ia pendam sendiri meluapkannya menumpahkan segala perasaannya. Pertemuan semu yang sangat berarti meski hanya sesaat.

"Chan lepaskan aku." Pinta Baekhyun yang berusaha melepaskan pelukan Chanyeol.

"Tidak Bee aku merindukanmu kau kemana saja selama ini. Bee ku mohon jangan pergi lagi." Balas Chanyeol yang masih memeluk Baekhyun erat sambil terisak.

"Chan ku mohon, aku bukan milikmu lagi pikirkan istrimu lepaskan aku." Kata Baekhyun mencoba membawa Chanyeol pada kenyataan.

Dengan terpaksa Chanyeol melepaskan pelukannya dan menggenggam kedua tangan Baekhyun.

"Bee ku mohon maafkan aku, aku merindukanmu dan juga baby." 

"Hai jagoan daddy... kau apa kabar? maafkan daddy ya sayang kau sehat terus ya daddy menyayangimu." Kata Chanyeol yang kini mengelus perut besar Baekhyun keinginan yang selama ini ia impikan.

"Chan ku mohon berentilah, ingat status kita jangan seperti ini. Kumohon lepaskan aku biarkan aku pergi Chan." Kata Baekhyun penuh harap.

"Tidak bee tidak akan kita pulang bersama, kita pulang ke rumah kita... kau tau aku sudah menyiapkan semua untuk baby... kita pulang ya... ayo bee.." Kata Chanyeol seperti orang yang sudah kehilangan kesadaran.

"Chan ku mohon hentikan kau melukaiku jika seperti ini." Lagi-lagi Baekhyun memohon penuh harap.

"Bee maafkan aku, sekarang kita pulang ya."

"CUKUP CHAN!!! LEPASKAN AKU!!!" Kata Baekhyun meninggikan suara seakan menampar Chanyeol tentang kenyataan.

Setelah kembali dari toilet Taehyung mendengar suara keributa, keributan kecil yang mampu membuat beberapa tamu beralih atensi pada sumber tersebut. Taehyung yang akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi langsung menyesali keputusannya meninggalkan Baekhyun.

"Shitt apa yang dilakukannya.... Shit...shit." Gumam Taehyung, kini ia mengambil segelas air pesanan Baekhyun sambil berjalan santai.

"Ekhm mianhae membuatmu menunggu, ini minumanmu. Dan maaf tuan bisa lepaskan tanganmu?" Kata Taehyung berusaha mengeluarkan Baekhyun dari situasi terkutuk itu.

"Aku tidak ada urusannya denganmu! ayo bee kita pulang." Jawab Chanyeol yang makin mengeratkan tangannya pada tangan Baekhyun.

"Woah hahaha santai, tentu saja ada urusannya. Jadi lepaskan tanganmu, apa kau tidak malu jadi tontonan tuan?" 

"Tae sudah kita pulang saja, ayo bawa aku pergi." Bujuk Baekhyun.

"Kau dengar tuan? jadi lepaskan tanganmu, selagi aku minta baik-baik."

"Tidak akan, Bee ayo kau pulang denganku. Kau ingin pulangkan? ayo kita pulang." Ajak Chanyeol.

"Yakk apa kau tuli?! Lepaskan!!!" Kata Taehyung yang sudah tersulut emosi.

Sedangkan tak jauh dari sana ada beberapa security yang menyadari bahwa ada sedikit keributan langsung menghampiri Mingyu dan melaporkan yang sedang terjadi.

"Tuan maaf mengganggu. Tuan Chanyeol membuat keributan dengan tuan Taehyung." Kata salah satu Security yang juga didengar oleh Rose.

"Shit... kajja kita kesana, Mianhae Rose nanti kita bertemu lagi." Pamit Mingyu.

"A..apa maksudmu? Chanyeol? Dia suamiku... aku ikut denganmu." Mohon Rose.

"Apa?!.... baiklah kajja." Kata Mingyu yang terkejut mendengar penuturan Rose.

Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang