Keesokan harinya kini Taehyung benar-benar serius mengajak pergi Baekhyun tentu saja sudah diizinkan pula oleh sahabat Baekhyun, namun bagi Taehyung perlu kerja keras karena mendapat banyak wejangan dari sang kakak dan juga Mingyu sahabatnya.
"Kau sudah siap Baek?" Tanya Taehyung saat melihat Baekhyun keluar rumah.
"Sebenarnya kau akan mengajakku kemana?"
"Hanya jalan-jalan saja menikmati angin, apa kau tidak suka? Mianhae aku tak bisa mengajakmu ketempat spesial."
"Tidak tak apa ku rasa itu bukan hal yang buruk. Ayo kita berangkat sekarang."
Merekapun pergi dan sedikit berkeliling Geoje dan berakhir di sebuah sisi pantai yang cukup tenang karena tidak banyak pengunjung yang berada di sana.
"Nah sudah sampai, ayo kita keluar." Ajak Taehyung.
"Wah aku tak pernah tau ada tempat seperti ini di sini, tidak sia-sia aku mau diajak denganmu."
"Syukurlah kalau kau meyukainya, ini memang tempat yang indah. Aku biasanya menenangkan pikiranku di sini."
"Ya aku setuju ini tempat yang pas untuk menenangkan hati dan pikiran."
"Baek boleh aku mengatakan sesuatu?"
"Katakan saja."
"Hmm sebenarnya aku menyukai adikmu, Lisa. Entahlah mungkin bisa di bilang cinta pada pandangan pertama. Aku mengajakmu kesini sebenarnya ingin meminta izin padamu selaku kakaknya untuk mengencaninya."
"Aku tau saat pertama kali bertemu kau menatapnya dengan cara yang berbeda. Kalau aku kakaknya aku tidak akan mempermasalahkan adikku untuk berhubungan dengan siapapun, tapi maaf Lisa bukan adik kandungku."
"Maksudmu?"
"Lisa adalah adik dari mantan suamiku, mungkin kau bingung bagaimana bisa seorang mantan kakak ipar masih berhubungan dengan baik dengan adik iparnya layaknya seorang yang sedarah bukan?"
"Hmmm i..iyaa."
"Entahlah aku juga tidak mengerti mungkin karena aku jauh mengenal Lisa lebih dulu dibanding oppanya jadi aku tidak bisa memutus hubungan dengannya. Lisa wanita yang punya pendirian yang kuat selama aku mengenalnya dia tidak gampang untuk terpengaruh bujuk rayu jadi ku sarankan kau coba mendekatinya perlahan mengerti tentang dirinya dulu."
"Jadi tak apa jika aku mendekatinya?"
"Astaga tak apa tak ada yang melarang itu hak kalian aku dan yang lain hanya bisa mendukung yang terbaik untuk kalian apapun itu. Tapi ku mohon untuk tidak menyakitinya, aku percaya kau pria baik dan bisa bertanggung jawab. Dan kau jangan terus menggodanya kau tau itu sangat menyebalkan menempatkanku seakan kau tertarik denganku hahaha kau tau ku rasa dia juga tertarik denganmu melihat setiap gerakannya."
"Terima kasih dan dari mana kau tau?"
"Aku ini juga wanita kalau kau lupa hahah."
Setelah menghabiskan waktu bersama, kini Taehyung sudah berada di kediaman Baekhyun mengantarnya pulang dengan selamat dan di sambut oleh Lisa saat itu.
"Bisa kita bicara sebentar. Apa kau terganggu dengan kehadiranku?" Tanyanya pada Lisa.
"Aku? terganggu? tidak sama sekali, aku hanya ingin kau tau jika kau memang serius makan lakukanlah."
"Syukurlah jika kau tidak keberatan, dan tentu saja aku serius aku akan berjuang kau tunggu saja aku masih proses mendapatkannya. Sekali aku menyukai seseorang aku tak pernah main-main, aku permisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔
FanficEND Complete Story Sepasang kekasih harus merasakan perpisahan namun tidak untuk hati keduanya yang masih terus terhubung ditambah kehadiran anak mereka membuat keduanya semakin enggan untuk beranjak memulai kehidupan yang baru. Namun apakah mereka...