Malam pun tiba ketiga lelaki pun sudah tiba di kediaman keluarga Baekhyun untuk menjemput wanitanya, Luhan yang cantik dengan balutan dress berwarna peace dengan lengan potongan lengan rendah sedangkan Soya dengan dress navy lengan panjang dengan sentuhan brukat pada bagian atas, sedangkan Baekhyun yang manis dengan dress berwarna biru langit dengan aksen pita di sisi pundak kirinya.
"Sudah siap cantik? kajja kita berangkat." Ajak Taehyung.
"Astaga Cantik banget Baekhyun memang sinting mantan suaminya, kau benar-benar akan menyesal karena meninggalkan Baekhyun." Batin Taehyung saat melihat Baekhyun dari dekat.
Setelah perjalanan dari rumah Baekhyun ke kediaman keluarga Mingyu selama 45 menit kini tibalah mereka di sana di pekarangan rumah mewah tempat acara akan berlangsung.
"Baek sebelum turun aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Kata Taehyung.
"Kau ingin mengatakan apa katakan saja."
"Huft baiklah aku baru mendapatkan info dari Mingyu saat kita akan kesini bahwa mantan suamimu berada di sini Baek dia rekan bisnis Jaehyun hyung."
"Baek Mianhae kau tak apa?" Tanya Taehyung saat Baekhyun tidak merespon apapun.
"Eoh? ne aku tak apa tapi bolehkah aku minta sesuatu padamu?"
"Tentu Baek katakan saja."
"Kau akan terus bersamakukan? kau tidak akan meninggalkanku sendiri disana kan? maksudku aku tak ingin mengganggu Luhan dan Soya."
"Kau tenang saja Baek aku sudah berjanji akan menjagamu selama kau di sini. Jika memang aku harus meninggalkanmu sebentar aku akan minta Mingyu menemanimu."
"Terima kasih Tae, baiklah kajja kita masuk."
"Baiklah kajja."
Merekapun keluar dari mobil dan menghampiri kedua pasangan itu.
"Baek kau sudah siap?" Tanya Luhan.
"Ne, Aku siap kajja kita masuk."
"Kau cantik Baek jangan gugup kau bisa pegang tanganku jika kau takut." Kata Taehyung saat tau Baekhyun sedang gugup saat itu.
"Baiklah Soya kajja masuk." Ajak Luhan.
Flashback
"Yakk Mingyu siapa saja yang di undang Jaehyun nanti?" Tanya Kai.
"Hanya kolega bisnis dan orang-orang terdekatnya."
"Astaga, itu berarti mantan suami Baekhyun akan ada di sana."
"Uhuk...uhuk...uhuk... Yakk kenapa baru bilang eoh?" Kata Mingyu setelah tersedak mendengar penjelasan Kai.
"Sudah tidak penting jadi bagaimana ini?"
"Ya bagaimana itukan bukan acaraku, lagi pun aku tak kenal siapa mantan suaminya."
"Ini foto suaminya kasih tau Tae kalau dia di sana jadi Tae bisa bicara pada Baekhyun."
"Baiklah aku akan minta pengawas yang menjaga pintu masuk mengawasi dia agar bisa langsung menghubungiku jika memang dia datang. Dan yak apa kau lupa kau kan akan ikut menjemput mereka kau bisa langsung beri tau adikmu."
******
Kini masuklah Baekhyun dengan Taehyung sambil bergandengan tangan hal itu pun tak luput dari para tamu yang hadir. Bagaimana tidak aura cantik Baekhyun ditambah tengah mengandung membuat dirinya semakin terlihat memukau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive My Mistakes [CHANBAEK] [GS] VER. ✔
FanficEND Complete Story Sepasang kekasih harus merasakan perpisahan namun tidak untuk hati keduanya yang masih terus terhubung ditambah kehadiran anak mereka membuat keduanya semakin enggan untuk beranjak memulai kehidupan yang baru. Namun apakah mereka...