Assalamu'alaikum
Siap untuk ekstra part kedua?
Siaplah ya.
Masih nungguin kan?Yuk mari merapat
Happy reading
...... 💮 ......
BANYAK yang terjadi selama dua bulan ini, alhamdulillah satu persatu sahabat mereka menemukan pasangannya masing-masing, juga mereka mulai melepas masa lajangnya.
Seperti satu bulan yang lalu mereka menghadiri pernikahan Abay dan Kanaya yang memang dilaksanakan di Bandung, pernikahan mereka juga termasuk cepat karena sudah diurus semuanya oleh pihak keluarga.
Abay dan Kanaya memang pasangan yang serasi, serasi untuk cekcok haha bercanda. Maksudnya serasi banget ketika di pelaminan, Sama-sama cantik dan ganteng yah siapa sangka mereka akan menikah kan?
Dua minggu yang lalu juga Sharul dan Anjani mengadakan resepsi lagi di Bandung itupun dari usulan Sharul yang ngebet banget resepsi di Bandung. Acaranya juga tak kalah wow diadakan di rumah bunda, karena itu kemauan Anjani.
Dan kemarin, Anjani dan Sharul juga menghadiri pernikahan Andra dan Ara. Yah sesuai janji karena dulu waktu pertunangan Sharul tidak bisa datang. Ara, gadis dewasa yang lemah lembut juga keibuan entah Andra dapat darimana gadis secantik Ara. Pernikahan mereka juga tak kalah mewah dengan pernikahan Abay maupun Sharul.
"Alhamdulillah semua udah mulai menikah ya mas, tinggal Vier, Arvin dan juga mas Rayyan" Celetuk Anjani sembari memakaikan dasi pada kemeja Sharul.
"Kamu kok manggil si Rayyan kok pake mas sih, hanya boleh aku yang kamu panggil mas yang lain jangan!" Nah kan umat nih posesif nya.
"Astaghfirullah, iya maksud aku kak Rayyan. Puas?" Jani tak habis pikir dengan Sharul.
Sharul mengangguk puas lalu menuntun Anjani untuk duduk di sofa dan Sharul langsung meletakkan kepalanya di paha Anjani.
"Lho mas—"
"Gini dulu sebentar sambil usap rambut aku." Anjani hanya menurut tak habis pikir belakangan ini Sharul menjadi lebih manja padanya.
"Sharul...aku kangen deh sama Lina sama kak Rayyan, katanya mau main ke sini tapi sampai sekarang gak dateng." Anjani memanggil Sharul hanya jika dia menganggap Sharul sebagai sahabat, namun akan kembali jika dia memanggil mas.
"Iya sabar ya nanti aku hubungi mereka lagi buat main kesini, mungkin mereka sibuk nyiapin pernikahan kan?" Benar juga, hubungan Lina dengan Rayyan pun membaik. Dan sepertinya undangan menanti mereka lagi kali ini.
Pembahasan mereka merambah ke masalah pekerjaan, Sharul masih belum mengijinkan Anjani untuk bekerja lagi entah sebagai guru atau apapun.
Dia ingin Anjani fokus sebagai ibu rumah tangga sekaligus merawat anak mereka nanti, karena sampai saat ini belum ada tanda kehamilan. Namun Sharul tidak mempermasalahkan karena mereka bisa menikmati masa pacaran dulu setelah menikah.
"Mas...boleh ya aku kerja, kangen jadi guru lagi. Atau nggak aku bisa kerja di rumah, buka usaha online gimana?" Anjani masih mencoba membujuk sang suami karena bagaimana pun dia akan bosan di rumah sendirian hanya ditemani ART yang bekerja setengah hari juga satpam dan tukang kebun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkar rasa (End)
Teen Fiction"Kalaupun bisa memilih, gue gak akan cinta sama lo sharul!!" Sesakit, sesalah, sesusah itukah mencintai seorang Mahameru Sharul Ganendra itu? "Andaikan gue tau perasaan lo ke gue jani, andai gue lebih peka sama perasaan lo!!" Kedekatan membuat mere...