~ 1 ~

441 31 34
                                    

Assalamualaikum semua
Sesuai janji kemarin ya!

Happy reading!!

...... 💮 ......

TAHUN Ajaran Baru, semangat baru dan pastinya banyak murid baru. Dari gerbang saja sudah terlihat kerumunan siswa yang notabene adalah murid baru yang memenuhi parkiran, koridor maupun mading.

Berbeda dengan dua sejoli yang baru saja tiba dan melangkah santai sembari berangkulan mesra, bukan! Maksudnya si cowok yang merangkul pundak sahabatnya. Sedangkan si cewek hanya bodo amat memasang wajah datar sesekali memutar bola mata malas saat orang disampingnya menggoda murid baru.

Dug...dug...dug...

Dengan santainya Bening Anjani Nareswara melepas rangkulan Mahameru Sharul Ganendra dan malah memainkan bola basket yang dipegangnya, mendribble di lantai koridor dan menjadi pusat perhatian ketika bola itu menyentuh lantai sehingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.

Gadis berperawakan cukup tinggi itu dengan tas berwarna navy dipunggung dan rambut sejengkal lebih dari bahu yang ia kuncir kuda menambah kesan tomboy.

Walaupun begitu Sharul tetap menerima Anjani apa adanya sebagai sahabatnya orang yang selalu ada disisinya sejak kecil dan Sharul tahu betul sifat dan sikap Anjani, kecuali hanya satu hatinya.

Karena sejak dulu Anjani tidak pernah mengatakan kalau dia naksir cowok ataupun berhubungan dengan lelaki manapun. Oke melihat lincah gaya Anjani mendribble bola membuat edi jahil terlintas.

Grep!

"Yah payah, masa dari dulu nge dribble masih belepotan gitu sih..." Sharul mengambil paksa bola basket dari tangan Anjani.

"Aruuul...."

Anjani menggeram dengan suara lirih dan mata yang menatap tajam ke arah Sharul, bagaimana tidak saat sedang enak mendribble malah di senggol keras oleh Sharul menyebabkan dirinya oleng dan hampir menabrak tembok.

"Apa?" tantang Sharul.

"Curang! Awas aja lo!" Mereka lalu rebutan bola, masih di koridor.

Seluruh perhatian siswa SMA N 8 Bandung tertuju pada mereka, bagi kelas 11 sekarang yang notabene adik kelas mereka tahun lalu hal ini sudah biasa.

Mereka menikmatinya saja sebagai hiburan di pagi hari, lain hal dengan siswa baru yang menatapnya terheran. Karena Sharul dan Anjani terlihat seperti sepasang kekasih yang serasi namun sedang terlibat cekcok di koridor.

Omaygat! Yang cowok ganteng banget

Mereka pacaran ya? Cocok banget gitu

Uh... lucunya lihat mereka gemesh deh

Aaa... so sweet

Yang cewek cantik sih tapi tomboy ya?

Aelah gak tau aja mereka kalau tiap bareng selalu berantem, so sweet apaan percuma kalau sahabatan

Yakin gue kalau salah satu dari mereka ada yang suka, eh atau dua duanya?

Ya begitulah tanggapan orang-orang melihat kemesraan Sharul dan Anjani padahal mesra dari mana mereka aja kaya kucing dan tikus begono. Sebagian dari mereka tahu kalau keduanya hanya sebatas sahabat namun sering bersama sehingga menimbulkan gosip murahan yang sama sekali tidak ditanggapi keduanya.

"Yah curang! Dasar jani jelek!"

"Arul lebih jelek wlee..." Anjani menjulurkan lidahnya mengejek Sharul lalu menyimpan kembali bola basketnya di tangan kiri.

Lingkar rasa (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang