Assalamu'alaikum
I'm comeback nih
Ada yang kangen kah?
Gak ada ya...Oke lanjot
Happy Reading
...... 💮 ......
SETELAH berjibaku dengan masalah try out yang sangat menguras pikiran, akhirnya pagi yang cerah ini dia kembali menjejaki sekolahnya. Dua minggu setelah ini akan ada ujian dan ujian lagi, harus fokus lagi kesana siapkan hati pikiran dan tenaga yang ekstra.
Melangkah menyusuri koridor ditemani pria sok ganteng di sampingnya yang sedang melayani sapaan yang dilayangkan kepadanya, memang pria itu tampan, tinggi putih dan pintar.
Maka tak ayal banyak yang mengidolakan nya, sementara dia hanya cuek bebek disapa semua orang bingung juga atas dasar apa dia medapat predikat most wanted girls. Ah, pasti karena sahabat kecilnya itu.
"Hai kak Jani."
"Halo kak Jani."
"Selamat pagi kak Jani."
Kembali, sudah bagus beberapa hari belakangan Anjani tidak bertemu adik kelasnya yang suka sekali dekat-dekat dengannya.
"Minggir lo," jawab Anjani ketus.
"Heh bocil, ada urusan apa lo sama cewe gua ha!?" Abay bersuara.
Tepat setelah Abay berbicara terang-terangan seperti itu, siswa lain yang berada di dekat mereka jadi berbisik ada juga yang histeris mendengar Abay dan Anjani telah pacaran.
Omg jadi mereka udah pacaran ya?
Wah potek hati gue
Terus sharul gimana?
"WHATT!! PACARAN?" kompak sekali mereka seperti kelompok paduan suara.
Yah mereka adalah Brian, Vino dan juga Zidan adek kelas yang selalu membuntuti Anjani.
"Gak kurang kenceng?" sindir Anjani membuat mereka menutup mulut.
"Udah jelas kan, jadi jauh-jauh deh lo dari cewek gua." Abay merangkul bahu Anjani mesra dan mengecup puncak kepala Anjani membuat semuanya tambah histeris.
"Abay ah." Anjani menyingkirkan kepala Abay tak ingin dicium lagi.
Mereka tambah tak terima, dengan wajah kesal mereka tetap ingin mengantar Anjani sampai di kelas dengan dalih kangen. Ya kan selama try out adik kelas dirumahkan dulu, tak memperdulikan ada Abay di samping nya mereka tetap mendekati Anjani.
Hingga percekcokan terjadi, Anjani mengambil kesempatan untuk kabur dari mereka dan yap berhasil.
"Abis olahraga lo jan? Kok ngos-ngosan?" T
tanya Mia, sekretaris kelas"Bukan lagi, abis dikekepin gue pengap tau gak?" jawab Anjani sedangkan Mia tertawa lepas.
Tak berbeda jauh dengan Anjani, Sharul yang ingin kembali ke kelas setelah mengantar Lina ke depan kelasnya malah bernasib sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkar rasa (End)
Novela Juvenil"Kalaupun bisa memilih, gue gak akan cinta sama lo sharul!!" Sesakit, sesalah, sesusah itukah mencintai seorang Mahameru Sharul Ganendra itu? "Andaikan gue tau perasaan lo ke gue jani, andai gue lebih peka sama perasaan lo!!" Kedekatan membuat mere...