~ EKSTRA PART I ~

255 18 0
                                    

Assalamu'alaikum semua

Welcome back to my story
Gimana udah siap sama ekstra partnya?

Kok sepi yah gak ada suaranya
Yaudah gak papa kalo gak ada yang nunggu

Author akan tetap lanjut kok

Happy reading

...... 💮 ......

BANDUNG, JAWA BARAT

Kedatangan menantu yang diidam-idamkan yang pernah menjadi bagian dari mereka, dan pernah dikecewakan putra mereka sendiri memang sangat mengejutkan. Senang tentu saja, kalau putranya senang makan mereka pun senang. Masalahnya pernikahan yang berlangsung tiga hari yang lalu terasa tidak disangka juga seperti tidak nyata, karena terlalu mendadak.

"Akhirnya kalian udah sampai, ayo masuk semuanya." Arga menyambut kedatangan Anjani, sharul dan anjali dengan hangat.

"Ini dia nih pengantin baru...duh kalian pasti capek ya? Anjani bunda udah masak banyak banget lho buat kamu. Makanan kesukaan kamu resep dari ibu kamu lho, ayo makan dulu anjali ayo!" Anjani sudah ditarik oleh Aldira untuk ke ruang makan.

Bahkan anaknya sendiri ditinggal dan tidak disapa dari tadi, sharul hanya bisa melongo saja. Sharul merasa di anaktirikan sekarang, tapi tidak apa yang penting sambutan hangat dari keluarga besarnya juga baik kepada anjani, ya kedatangan mereka diadakan syukuran kecil-kecilan sekaligus merayakan pernikahan sharul.

"Rul kamu bawa dulu kopernya ke kamar kalian ya nanti nyusul ke meja makan. Kalian nginep aja disini dulu beberapa hari baru kalau mau pindah ke rumah kamu gak papa," kata Brama, ayahnya sharul memang the best.

"Iya yah biar nanti aku ngomong dulu ke jani soalnya dia belum tahu kalau aku udah punya rumah sendiri. Aku ke kamar dulu ya yah nanti nyusul ke meja makan." Brama mengangguk dan sharul segera menggeret dua koper besar untuk dibawa ke kamarnya.

Beruntung anjani sudah kenal dekat dengan keluarga besarnya, mereka semua baik walau sesekali juga jahil menanyakan kenapa anjani mau menikah dengan sharul lah, inilah itulah mereka sibuk menggosip juga bercanda membuat ruang makan terasa ramai dari atas.

"Itu dia sharul, ayo duduk." Sharul mengangguk dan duduk di samping Anjani.

"Anjani ayo ambilkan makanan buat sharul, duh...tante nunggu pasangan romantis ini lho. " Itu tantenya sharul, memang orangnya seperti itu, suka hal-hal romantis.

"Eh... Iya, kamu mau aku ambilin apa?" tanya Anjani.

"Ayam sama sayurnya aja deh."

Senang sekali rasanya makan ada yang ngambilin, diperhatiin, dimasakin, tidur ada yang nemenin. Nyatanya Anjani setelah menikah pun masih sama seperti Anjani yang dulu, hanya bedanya sedikit lebih kalem. Ingat hanya sedikit!.

"Makasih istri."

"Apaan sih sharul!" Anjani menjadi salah tingkah apalagi ditambah sorakan dari keluarga sharul yang lain, malu sekali.

"Lho kok panggilnya masih pake nama sih, seharusnya pake sayang, beb atau honey, mas atau a'a" goda pamannya sharul, sumpah Demi apa semuanya usil menggoda pasangan baru itu.

Lingkar rasa (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang