021.

992 83 2
                                    

Selamat Membaca Readers <3

***

Sudah 2 minggu berlalu, SMA BlackHold juga sudah kembali masuk, kegiatan belajar dan mengajar sudah di aktifkan lagi seperti biasanya.

Arga masih di perjalanan menuju sekolah, ia terlambat karena bangun kesiangan. Semalam, diri nya sibuk mempersiapkan berkas-berkas yang akan digunakan untuk rapat osis hari ini, karena sebentar lagi akan di adakan perlombaan antar kegiatan ekstrakurikuler.

Ekstrakurikuler ini akan di adakan untuk siswa/i kelas 10-12. Perlombaan yang di tanding kan ada berbagai macam, seperti eskul futsal, basket, padus, dance dan lainnya.

Kini Arga sudah sampai di parkiran, ia segera bergegas menuju ruang osis. Arga berlari sehingga tidak sengaja menabrak tubuh seseorang,

"Aduh!". Seorang gadis yang ia tabrak sampai terjatuh bersamaan dengan buku-buku yang dibawa nya.

"Sorry sorry gue ga sengaja, gue lagi buru-buru soalnya" panik Arga dan langsung membantu mengumpulkan buku-bukunya.

Gadis itu hanya diam saja, dia terpukau oleh ketampanan Arga, gadis ini terbius oleh Arga.

Arga yang merasa diperhatikan mencoba untuk menyadarkan gadis itu. "Halo? Lo gak apa-apa?"

Gadis itu lalu tersadar. "Ah iya! Gue gak apa-apa"

"Ada yang sakit? Biar gue panggilkan PMR."

"Gak perlu, gue gak apa-apa"

Arga kemudian membantu gadis itu untuk bangun. "Sekali lagi sorry."

Gadis itu tersenyum untuk meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. "Aman kok" ujarnya.

"Kalau gitu gue tinggal, gue ada urusan.", Arga langsung bergegas pergi dengan terburu-buru meninggalkan gadis itu.

Sedangkan gadis ini masih terus memperhatikan Arga, "Menarik."

*****

Saat sampai di ruang osis Arga segera masuk dan menguncinya, karena Arga jadi yang terakhir datang disini.

"Sorry gue telat." ujar Arga sembari berjalan menuju bangkunya.

"Telat hampir 15 menit. Lo darimana?" tanya Haykal. Sekedar info, Haykal adalah wakil ketua osis ia diangkat oleh Arga sendiri. Karena hanya Haykal yang bisa bekerjasama dengan baik oleh Arga.

"Kesiangan." jawab Arga, ia segera mengeluarkan berkas-berkas yang sudah dibawa nya. "Oke rapat kita mulai." imbuhnya.

Semua anggota osis mulai fokus memperhatikan apa yang akan dijelaskan oleh Arga.

Arga menjelaskan apa-apa saja yang harus di persiapkan, mulai dari dekorasi seperti apa pembukaan Lomba Kegiatan Ekstrakurikuler nanti, perlombaan apa saja yang sekiranya memang harus di tanding kan, hadiah apa saja yang harus di terima oleh pemenang dan banyak hal lainnya.

Ditengah jalannya rapat, Bobby selaku panitia keuangan osis tiba-tiba saja mengatakan suatu hal pada Arga.

"Sorry sebelum nya buat lo Arga, dan temen-temen osis. Uang suntikan dana dari kepala sekolah ada yang hilang sebagian" ujar Bobby.

"Kok bisa?" tanya Arga serius.

"Ini salah gue, gue teledor. Gue ninggalin uang nya di ruang osis waktu kondisi gak ada siapapun"

"Jangan bertele-tele. Intinya apa?"

"Gue tinggalin uang nya pas gue lagi ke kamar mandi, dan gue lupa kunci ruang osis"

ARGALETTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang