009.

1.5K 130 33
                                    

[2 Tahun yang lalu '2018]

Axal dan Clayton sedang berlatih futsal untuk pertandingan futsal persahabatan antar sekolah dengan SMA Mandala.

Axal dan Clayton adalah sahabat dekat sejak SMP. Tidak hanya mereka yang berteman tapi keluarga Axal dan Clayton pun saling dekat satu sama lain.

Disisi lain Bagaskara sedang bercucuran keringat karena dia khawatir sekolah nya akan kalah lagi dari SMA BlackHold. Tidak! tidak! SMA Mandala kali ini akan juara. Jika SMA Mandala kalah lagi dia berjanji akan menhgabisi Clayton dan Axal.

Pertandingan futsal antar SMA BlackHold dan SMA Mandala sudah di mulai. Clayton dan Axal bermain dengan sangat tenang , sedangkan Bagaskara kewalahan karena tidak bisa menyeimbangkan permainan nya dengan SMA BlackHold.

Permainan sudah berlalu 20 menit, poin SMA BlackHold lebih unggul yaitu 3-0.
Bagaskara sudah gemetar dia takut, takut sekolah nya akan kalah lagi mau taruh dimana harga diri Bagas sebagai Ketua tim futsal!

Bagaskara memiliki akal busuk. Dia sengaja mendorong tubuh Axal hingga Axal terjatuh dan mengalami cidera.

"Ugh! aw kaki gue sakit banget!" teriak Axal

"Hh, baru ke senggol gitu aja udah jatuh lemah lo!" ledek Bagas

Clayton yang melihat kejadian itu geram, spontan dia menarik kerah baju Bagas dan langsung menonjok Bagas tanpa ampun.

"Pecundang lo! berani nya main kasar ga heran kalo lo selalu kalah dari gue dan Axal" ucap Clayton penuh amarah dan terus memukuli Bagas tanpa ampun

Bagas sudah berusaha mengelak dari pukulan Clayton, tapi tetap saja pipi nya tetap menjadi sasaran Clayton.

Pertandingan futsal terpaksa akhirnya harus di berhentikan. Axal segera di bawa ke UKS untuk segera di obati. Tim futsal Bagas segera di pulangkan ke sekolah nya kalau tidak bisa semakin ricuh nanti nya.

"Gimana xal, masih sakit?" tanya Clayton

"Udah agak mendingan sih, masih nyeri dikit tapi gapapa lo tenang aja" jawab Axal

"Emang ya Bagas! Lo liat aja gue akan kasih pecundang itu pelajaran!!" ucap Clayton penuh marah

"Jangan kebawa emosi gitu clay, udah lah gausa di perpanjang nanti nya bahaya buat lo dan buat semua warga sekolah SMA BlackHold" jelas Axal agar Clayton tidak terbawa amarah

"Ngga! ngga bisa Xal! Ini udah keterlaluan Bagas harus di kasih pelajaran! dia harus belajar terima yang namanya kekalahan!"

Axal sudah tau watak Clayton yang sangat keras kepala jadi dia hanya mengiyakan saja apapun yang di ucapkan oleh Clay.

Saat perjalanan pulang sekolah, Clayton tidak langsung pulang, dia justru malah nyamperin Bagaskara ke Basecamp nya. Tapi sayang Bagaskara tidak ada disana.

Akhirnya Clayton memutuskan untuk pulang saja, saat di perjalanan pulang dari arah yang berlawanan tiba-tiba ada mobil dengan kecepatan tinggi sengaja menyenggol motor Clay. Clay pun terjatuh tapi naas diri nya justru terjatuh ke tengah jalan dan diri nya tertabrak oleh Truk.

Axal yang baru saja sampai rumah mendapatkan telfon dari seseorang yang tidak di kenal.

"Siapa nih? nomor ngga di kenal. Angkat aja deh siapa tau penting"

"Halo, dengan Axal disini? siapa disana?"

"Aaa...aapa? Clay.. Clayton kecelakaan. Baik-baik sus saya akan segera ke rumah sakit sekarang!"

ARGALETTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang