Aku waktu revisi ini hari Rabu. Kamu baca part ini hari apa?? 👉🏻
Kita udah berteman di Instagram belum? Kalau belum yuk berteman di @akylla.ra ya 😻
Selamat membaca 🤎
*****
Delvaroz bersama Aletta dan Kayla sudah berkumpul di parkiran. Hari ini juga mereka ingin menguntit Bagaskara ke SMA Mandala ataupun markas nya.
"Aletta sama Kayla lebih baik gak usah ikut. Karena takut terjadi apa-apa disana." ujar Haykal memberi saran.
Arga menganggukkan kepalanya setuju. "Iya. Kalian tunggu kabar dari kita aja."
Aletta yang berdiri di sebelah Arga menoleh ke arahnya. "Lo jaga diri ya" ujarnya khawatir.
"Iya sayang." balas Arga dengan senyuman yang amat sangat jarang dilihat oleh siapapun termasuk Delvaroz Gang sendiri..
"Buset dah Ta! Bos gue lo kasih apaan sampe bisa luluh begitu hah?" seru Alvaro kaget.
"Resep cinta! Hahahaha!" gelak tawa Aletta dan yang lainnya pecah.
"Siapa yang mau ikut ke TKP untuk hari ini?" tanya Arga pada Delvaroz.
"Gue mau!" seru Chiko.
"Gue juga!" seru Yoga.
"Oke, berarti hari ini biar gue, Chiko, sama Yoga dulu. Haykal lo anter Kayla pulang." ujar Arga. "Dan lo Gio, bisa anterin Aletta pulang?", Arga menjeda ucapannya sejenak seraya matanya menatap tajam Gio. "Dengan selamat?." imbuhnya.
Gio yang ditatap jadi ketakutan. "I-iya Bos, Aletta aman sama gueh!" ujarnya terbata-bata.
"Jangan bikin anak orang ngompol, Ga" tegur Aletta dengan kekehan kecil.
"Sampe ada lecet sedikit aja sama Aletta. Kepala lo gue pindahin ke kaki!" kecam Arga pada Gio membuatnya semakin keringat dingin. Delvaroz Gang dan yang lainnnya hanya bisa menertawai wajah melas si bocah jawa.
Setelahnya Haykal, Kayla, Aletta, Alvaro, dan Gio segera pulang kerumahnya masing-masing. Untuk Arga, Yoga, dan Chiko pun langsung bergegas menuju SMA Mandala. Mereka bertiga pergi menggunakan mobil Chiko, sedangkan mobil Yoga dan motor Arga di tinggalkan di sekolah. Nanti saat urusan mereka sudah selesai, mereka akan kembali sekolah untuk mengambilnya.
*****
Mobil Chiko sudah berada di depan SMA Mandala. Dapat dilihat dari keadaan sekolah sudah amat sepi, karena sekarang saja sudah pukul 5 sore.
"Sepi Ga. Apa si bagong udah pulang?" ujar Chiko.
Mata Arga bergerilya melihat sekitar. "Gak mungkin seorang Bagas langsung pulang. Gue yakin dia masih ada disini."
Mereka bertiga pun memilih untuk menunggu beberapa saat di depan SMA Mandala. Arga yakin bahwa Bagaskara belum pulang saat itu.
Dan benar saja 10 menit berlalu, ada sebuah mobil sport berwarna hitam yang dimana itu pasti milik Bagaskara.
"Gue bilang apa. Ikutin." lugas Arga menyuruh Chiko untuk melajukan mobilnya.
Chiko segera tancap gas dan mengikuti kemana perginya mobil Bagaskara.
Dengan hati-hati Chiko mengikuti dibelakang dan sebisa mungkin agar tidak di curigai oleh Bagaskara.
Setelah di ikuti mobil Bagaskara berhenti di cafe dekat SMA BLACKHOLD.
Arga, Chiko, dan Yoga sudah pastinya kebingungan, ternyata Bagaskara juga suka ke cafe ini.Chiko memberhentikan mobilnya beberapa jarak dari mobil Bagaskara.
Mereka bisa melihat Bagaskara sekarang masuk ke dalam cafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Teen Fiction[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...