Bantu share cerita ini ke teman-teman kalian ya! 😻
Pencarian Arga, Haykal, Gio, dan Alvaro untuk mengikuti Bagaskara tidak membuahkan hasil sama sekali.
Mereka sudah mengecek ke SMA Mandala tapi Bagaskara tetap tidak ada disana. Mereka juga sempat datang ke cafe dan salon yang sebelumnya, namun Bagaskara juga tidak ada disana.
Akhirnya mau tidak mau, ke empat remaja itu harus menunda pencarian mereka karena waktu juga sudah larut malam.
Gio dan Alvaro, di antar kan pulang terlebih dahulu oleh Haykal dan Arga.
Selama di perjalanan, Arga kepikiran soal Ayah nya, Surya yang pasti belum pergi dari rumahnya. Om Danu juga terus menyuruh Arga untuk pulang, tapi Arga menghiraukan semua pesan masuk dari Om Danu.
Arga bukannya memberikan kesempatan pada Ayah nya, tapi ia memilih untuk tidak peduli sama sekali. Terserah mau Ayah nya kembali kerumah atau tidak, Arga membiarkan nya saja. Toh, Arga juga tidak akan mau bertegur sapa dengannya.
Ketika Arga baru masuk ke dalam rumah, ia langsung disambut hangat oleh Surya.
"Ayah kira kamu gak akan pulang lagi" ujar Surya tersenyum pada Arga.
Arga, tidak menjawab sama sekali sapaan Surya. Ia berlalu begitu saja melewati Surya dan pergi ke kamar nya.
Surya hanya bisa mengelus dadanya sabar, melihat sikap Arga yang acuh terhadap dirinya. Entah sampai kapan Arga tidak mau mendengarkan penjelasan nya.
Seorang gadis yang mengenakan dress berwarna merah selutut, terlihat sedang memasuki sebuah hotel yang amat mewah bersama dengan Ayah nya.
Gadis itu berjalan dengan raut wajah yang amat masam. Sungguh ia tidak ingin berada ditempat ini.
"Kamu kalau di dalam nanti harus senyum" ujar Ayahnya.
Gadis itu tidak menjawab sepatah kata pun. Dia tidak peduli, dia hanya ingin menjadi sebagai mana yang ia inginkan saja.
Mereka berdua bertemu dengan seseorang yang memang mengajaknya untuk bertemu disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Teen Fiction[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...