042.

657 56 0
                                    

Kira-kira kalian udah bisa tebak belum siapa orang yang kirim video itu buat Delvaroz Gang? 👉🏻

Siapa sih Tunangan, Adik, serta Teman dekat Bagaskara? 👉🏻

Jgn lupa follow Instagram aku ya @aqhillaraa 😻

Happy Reading 🤎

******

Abigail langsung dilarikan ke klinik terdekat, ia seketika membuat geger satu sekolah karena kedatangan Ambulance.
Tidak ada yang memberikan penjelasan secara jelas pada pihak sekolah dengan apa yang terjadi oleh Abigail.

Delvaroz Gang, Melati, Aletta, dan Kayla ikut kw klinik untuk menemani Abigail.

Kini mereka sudah berada dirumah sakit menunggu Abigail yang sedang di obati. Melati sejak tadi sudah menangis karena khawatir.

"Ada apa sih sebenernya? Abigail kenapa?!" tanya Melati sesenggukan.

"Cowok lo pengkhianat!" cetus Yoga.

"Maksud lo apa?!" balas Melati menatap tajam Yoga.

"Kita dapet video dari orang dan dalam video tersebut, Bagaskara bilang kalau Abigail anak buah dia. Dan selama ini yang jadi mata-mata Bagaskara adalah Abi, Mel. Dari situlah Arga marah dan langsung hajar Abigail tanpa ampun." Haykal mencoba menjelaskan kronologis kejadian nya.

"Gak mungkin! Abi bukan anak buah Bagaskara!" ujar Melati tak terima.

"Tapi kenyataannya kayak gitu Mel! Kita punya buktinya!" balas Chiko emosi.

"Gue tau Abi, dia gak mungkin tega begitu sama Arga!!". Melati masih menolak dan percaya bukan Abigail pelakunya. Aletta dan Kayla terus mencoba menenangkan Melati.

"Gue boleh liat videonya Kal?" tanya Aletta pada Haykal.

"Boleh." balas Haykal.

Saat Haykal hendak memberikan ponselnya pada Aletta, tiba-tiba saja Kayla merebutnya. "Buat apa sih, Ta? Kan Haykal udah jelasin juga isi videonya" ujar Kayla.

Aletta menatap Kayla bingung. "Ya gue pengen liat sendiri isi videonya, Kay" balas nya dan meminta HP Haykal untuk diberikan padanya.

"Gak perlu udah lah, itu gak penting buat sekarang"

Aletta masih kekeh dalam pendiriannya. Ia langsung mengambil balik HP Haykal dari tangan Kayla.

Tingkah Kayla yang mencurigakan membuat Haykal sama bingung nya.

Aletta kemudian melihat isi videonya dengan fokus. Memang benar apa yang dikatakan oleh Haykal tadi tentang Video Bagaskara dan Abigail.

Tapi ada hal yang membuatnya curiga. Kenapa videonya hanya penuh oleh Bagaskara yang terus berbicara, sedangkan Abigail nampak diam saja. Hal lainnya yang janggal, saat Abigail hendak membuka mulut entah mengapa seakan sengaja di cut dan langsung saja berlanjut pada Bagaskara yang bicara.

"Sorry, tapi gue belum percaya sama video nya" ujar Aletta sembari mengembalikan HP Haykal.

"Lo kok jahat sih sama Arga?!" balas Kayla tak terima.

"Jahat kenapa, Kay?" tanya Aletta.

"Ya lo jahat, Arga terluka gara-gara di bohongi sama Abigail. Eh lo sendiri malah ngebela Abigail!" cetus Kayla.

"Lo juga percaya sama video itu Kay?!" ujar Melati tak percaya ternyata Kayla ikut mempercayai videonya.

"Kan udah ada buktinya, Mel" balas Kayla.

Melati menggeleng karena tak menyangka jika sahabatnya sendiri tidak mendukungnya. "Cukup tau gue sama lo Kay!" geram nya lalu menghindari Kayla dan memilih untuk berdiri didepan pintu ruang Abigail.

ARGALETTA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang