MOHON BANTUANNYA :)
JANGAN LUPA BUAT TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN KOMENTAR SUPAYA CERITA INI MAKIN BERKEMBANG!
.
.
Selamat Membaca Readers <3Hari yang ditunggu pun tiba. Hari sabtu, hari dimana Delvaroz Gang, Kayla, dan juga Melati untuk pergi ke Bogor.
Mereka semua pergi dengan dua mobil. Memakai mobil Haykal dan juga Chiko. Sedangkan yang membawa motor, diletakkan dirumah Arga.
Di mobil Haykal, ada dirinya, Arga, Aletta, Kayla, dan Gio. Di mobil Chiko, ada Alvaro, Yoga, Abigail dan Melati.
Perjalanan Jakarta - Bogor seharusnya menempuh waktu sekitar 1 jam, tapi karena ini hari macet dan pastinya macet. Mereka jadi sampai Bogor sampai 1,5 jam.
Kini mereka semua sudah sampai ditempat kejadian kecelakaan Axal. Tempat nya berada di plosok, dengan jalan yang meliuk-liuk, turunan curam, dan juga jurang di sisi kanan-kiri jalan nya.
Saat semuanya sudah turun dari mobil, mereka berpencar di bagi jadi beberapa tim.
Arga, Haykal, Gio dan Abigail mencoba menelusuri di sisi jurang sebelah kanan jalan. Aletta, Kayla, dan Melati mengecek di jurang bagian kiri. Sedangkan Yoga, Alvaro, dan Chiko melihat di sekitar dekat mobil saja karena sekalian menjaga kendaraan mereka takut hilang.
Aletta dengan fokus dan teliti melihat jurang disini. Sampai ia melihat seperti ada sungai jauh di dalam jurang sana.
"Guys!" pekik Aletta memanggil teman-temannya.
"Kenapa Ta?" tanya Kayla penasaran.
Aletta tidak langsung menjawabnya, ia menunggu semua orang untuk berkumpul terlebih dahulu.
"Lo kenapa?" tanya Arga sesaat sudah menghampiri Aletta.
"Lihat disana! Ada sungai!" ujar Aletta sembari menunjuk sungai tersebut.
"Ya terus? Itu cuma sungai doang." balas Haykal.
"Kita bisa aja temuin bukti lain disana. Secara Kak Axal kecelakaan dan jatuh ke jurang" lugas Aletta.
"Apa mungkin ada bukti disana? Kejadian nya udah lama Ta, mungkin kalau pun ada udah pasti hilang ke bawa arus sungai atau yang lainnya." ujar Arga.
"Heem bener, Ta! Lagian jurang ini curam dan terlalu bahaya buat kita turun kesana. Gue rasa juga Kak Axal gak akan selamat deh" sahut Abigail yang ragu dengan pendapat Aletta.
"Kalau Kak Axal jatuh dan nyemplung ke sungai itu. Kemungkinan hidupnya masih ada. Udah lebih kita coba aja dulu" kekeh Aletta meyakinkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Teen Fiction[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...