Waktu revisi ini aku lagi dengerin musik double take - dhruv. Ada yang tau lagunya?
Happy Reading 🤎
Pertandingan bola basket dimulai kembali setelah istirahat beberapa saat.
Melati, Kayla, dan Delvaroz Gang tidaklah ada habisnya tenaga untuk terus menyemangati Aletta. Arga dan Haykal kebetulan sedang menonton juga.
Haykal mengajak Kayla untuk keluar dari lapangan bola basket karena ada hal yang ia tanyakan.
Kini keduanya sedang berada di dekat koperasi.
"Ada apa Kal?" tanya Kayla pada kekasihnya.
"Kamu kemana aja? Kenapa chat aku dari kemarin sore belum dibales?" ujar Haykal.
Kayla tak langsung menjawab pertanyaan Haykal, ia terlihat sedang memikirkan sesuatu. Karena sikapnya membuat Haykal curiga.
"Oh itu, hp aku mati dari kemarin. Terus sekarang lagi di benerin hp nya, aku minta maaf ya" jelas Kayla sembari memegang tangan Haykal.
"Oke... Terus kalau tadi pagi kamu kemana? Kenapa gak dirumah?" tanya Haykal lagi.
"Eum itu, aku tadi berangkat di antar sama Ayah. Sekalian mau sarapan bareng"
Kayla dan Ayah nya sarapan bersama? Bukankah hubungan Kayla dan Ayah nya tidak baik-baik saja.
"Kamu gak lagi bohongin aku kan, Kayla?" lugas Haykal dengan tatapan mengintimidasi.
Kayla tersenyum kearah Haykal, "Mana mungkin aku bohongin kamu, Haykal" ujarnya.
Entah Haykal harus percaya atau tidak dengan Kayla. Tidak seperti biasanya ia curiga oleh Kayla akhir-akhir ini. Tatapan mata Kayla juga seperti menyimpan sesuatu hal.
"Kamu percaya kan sama aku?" ujar Kayla menatap Haykal dalam.
"Iya. Saat ini aku percaya." balas Haykal dibarengi dengan anggukan kepala.
Kayla belum melepaskan genggaman tangannya pada Haykal. Saat Haykal membalas pegangan tangan Kayla, ia tidak sengaja memegang jari tengah Kayla.
Kayla memakai cincin? Sejak kapan.
"Cincin siapa?" tanya Haykal mengangkat tangan Kayla.
"Iya ini baru banget dibeliin sama Ayah tadi malem. Bagus gak?!" ujar Kayla antusias memamerkan cincinnya itu.
Haykal hanya menganggukkan kepalanya saja sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Novela Juvenil[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...