SIAPA YANG MENOLAK ARGALETTA BUAT SADEND?
Btw udah follow Wattpad aku belum? Kalau belum follow dulu dong :(
RSJ, tempat Bunda nya dirawat. Disinilah Arga, Axal, dan Surya berada.
Didepan pintu rawat Bunda, mereka bertiga belum ada yang berani untuk masuk ke dalam.
"Gue takut Bunda ngamuk." ujar Arga.
"Gak akan, kan ada gue sama Ayah" sahut Axal.
"Sudah lebih baik kita masuk bersama saja" ajak Surya.
Akhirnya mereka bertiga pun menyetujui ajakan Surya untuk masuk secara bersamaan.
Arga jadi orang pertama yang masuk kedalam. Baru masuk, Bunda sudah memberikan tatapan tajam pada Arga, ia terlihat ketakutan.
Tapi di detik selanjutnya saat Axal masuk, tatapan Bunda berubah menjadi sendu.
"A-axal?" gumam Bunda.
Tak lama Surya ikut masuk ke dalam dan ia menutup pintu nya.
"Bunda!" seru Axal dan berhamburan ke pelukan Bunda nya.
Axal menangis sejadi-jadinya dalam pelukan itu. "Bunda maafin Axal, maaf Axal udah bikin Bunda begini" ujarnya.
"Axal? Ini bener kamu Nak?" tanya Bunda.
"Iya Bunda. Dia Kak Axal. Kak Axal masih hidup." sahut Arga yang sudah tak bisa menahan tangisnya lagi.
"Ya Tuhan, terima kasih.. Terima kasih engkau kembali kan anak ku...". Tangis Bunda semakin pecah. Ia memeluk Axal dengan amat erat.
"Maafkan aku juga, istriku. Maaf aku sudah hilang tanpa kabar" ujar Surya berjalan mendekati ranjang istrinya.
"Mas.. Kamu masih ingat aku?" lirih Bunda.
"Selalu sayang. Tidak akan pernah lupa" balas Surya.
Surya ikut berpelukan dengan Axal dan istrinya itu. Arga yang melihat pemandangan didepannya hanya bisa memgucap syukur dalam hati.
Ia senang, masih bisa diberi kesempatan untuk melihat kebahagiaan ini.
Keinginan nya untuk keluarga nya bersatu sudah jadi kenyataan.
"Arga... Sini nak, peluk Bunda.."
Arga yang diam termenung, dibuat kaget ketika Bunda memanggil dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Novela Juvenil[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...