Kalian baca cerita ini jam berapa?
Kalian dari mana nih asal nya?
Happy Reading ya😻
*****
Yang dinantikan akhirnya tiba. Hari Senin dimana acara perlombaan Ekstrakulikuler dimulai. Perlombaan ini akan berlangsung hanya dalam waktu seminggu saja.
Semua kelas di perbolehkan mengikuti perlombaan yang di sediakan.Sebelum Lomba ini resmi dimulai, semua siswa/i diharapkan untuk mengikuti acara pembukaan Lomba Kegiatan Ekstrakurikuler terlebih dahulu.
Acara nya dimulai pukul 07.00 pagi, pembukaan di mulai dari para guru-guru yang memberikan pidato sambutan.
Kemudian dilanjutkan oleh Arga selaku ketua Osis penyelenggaraan Lomba Kegiatan Ekstrakurikuler ini.
"Kepada Arga Fortunio Reynaldi selaku Ketua Osis SMA BlackHold, dipersilahkan untuk menaiki podium"
Arga pun segera naik ke atas podium dan memberikan sedikit kata-kata sambutan sebelum pembukaan Lomba Kegiatan Ekstrakurikuler di buka.
"Assalamualaikum Wr.Wb.
Yang pertama marilah kita senantiasa selalu bersyukur atas berkat limpahan karunia yang telah kita terima sehingga kita bisa berkumpul di sini dengan keadaan sehat wal'afiat.
Yang saya hormati Bapak/Ibu guru, dan
teman - teman sekalian yang berbahagia, kehadiran saya di atas podium kali ini adalah untuk meresmikan pembukaan Kegiatan Lomba Ekstrakurikuler.Dengan diadakannya sebuah kegiatan ekskul, maka secara tidak langsung hal itu bisa membawa nama baik sekolah apabila dalam kegiatan - kegiatan yang dilakukan tersebut membuahkan hasil yang baik dan optimal. Hasil optimal yang didapat dari ekskul tentu saja tidak lepas dari peran penting kepala sekolah dan kesiswaan serta juga dukungan pendanaan yang ada. Dengan adanya ekskul, Potensi siswa juga dapat dilihat dari keikutsertaan siswa tersebut dalam ekskul. Karena di dalam kegiatan ekskul inlah perkembangan dan peningkatan kegiatan ekstra bisa dilakukan.
Dengan itu, saya Arga Fortunio Reynaldi selaku Ketua Osis SMA BlackHold, yang bertanggung jawab atas berlangsung nya acara.
Kegiatan Lomba Ekstrakurikuler di SMA BlackHold resmi di mulai. "
Prokkk!! Prokkk!!. Tepuk tangan riuh saat kegiatan lomba resmi untuk dimulai hari ini.
"Cukup sekian yang saya sampaikan. Semoga acara ekstrakurikuler ini dapat berjalan baik. Terima kasih maaf apabila ada kesalahan.
Wassalamu'alaikum wr.wb"Setelah sambutan dari guru-guru dan Osis,
setiap eskul kemudian menampilkan terlebih dahulu pertunjukan dari eskul mereka masing-masing.Ada penampilan dari eskul Futsal, Dance, Basket, Musik, dan Taekwondo. Setiap eskul berusaha menampilkan yang terbaik.
Setelah upacara selesai kegiatan lomba ekstrakulikuler pun berlangsung. Semua siswa/i sangat berantusias, tapi ada juga yang malas dan lebih memilih diam saja di dalam kelas.
Di kelas 11 IPS 1, Aletta sendiri mendaftar kan diri nya dalam perlombaan eskul basket. Kayla dan Melati tidak ikut mereka memilih menjadi Tim Hore nya Aletta saja.
Di kelas 11 IPA 1, Abigail, Chiko, Gio, dan Alvaro mereka mendaftarkan diri di lomba eskul futsal. Untuk Yoga sendiri, karena dia suka berantem jadi nya dia mencoba mengikuti lomba di eskul Taekwondo saja.
Sedangkan Arga dan Haykal karena mereka adalah Ketos sekaligus Waketos, jadi tidak bisa mengikuti lomba.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Novela Juvenil[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...