Hai, sebelumnya aku mau ucapin terima kasih banyak untuk antusiasme kalian baca ARGALETTA ya ❤️
.
Semoga nanti ending ARGALETTA sesuai sama ekspektasi kalian, aku akan berusaha semaksimal mungkin buat mencapai ekspektasi itu dan feel nya bisa dapet ke kalian 🤗SELAMAT MEMBACA Artadict<3
•••••
Berkumpulnya Delvaroz Gang, Kayla, dan Melati di depan gerbang sekolah sesaat bel pulang berbunyi, membuat mereka bertanya-tanya pada Arga dan Aletta.
Arga dan Aletta hanya menyuruh mereka semua berkumpul tanpa memberi tahu apa alasannya.
"Kita ngapain sih Bos?" tanya Alvaro lagi pada Arga.
"Tunggu aja Var, nanti juga lo tau". Bukan Arga yang menjawab, justru Aletta.
"Foto-foto nya udah lo cuci, Ga?" tanya Aletta pada Arga.
Arga menganggukkan kepalanya. "Aman." jawabnya.
"Sekarang?"
"Sekarang."
Delvaroz Gang, Kayla, dan Melati melihat dengan bingung apa yang dikatakan oleh Aletta dan Arga. Sekarang? Apa maksudnya sekarang.
"Gue punya tugas buat kalian" lugas Aletta membuat teman-temannya menoleh kearahnya.
"Alvaro, Chiko. Lo cari Vanessa di sekitar kantin. Kalau misal ketemu bawa dia ke basecamp Delvaroz" perintah Aletta. "Dan Abigail, Haykal, Kayla, Melati cari Vanessa di kelasnya. Sama juga, kalau ketemu bawa ke basecamp" imbuhnya.
"Terakhir Gio, Yoga. Lo stay disini jangan sampai biarin Vanessa keluar dari sekolah" sambung perintah Aletta.
"Lo bercanda? Dia bakalan tau dong basecamp kita?" seru Chiko.
"Markas udah gak penting buat sekarang. Kebenaran sebentar lagi terungkap, lo semua akan ngerti nanti." tegas Arga.
"Keadilan bakalan jadi milik kita!" ujar Aletta menggebu-gebu.
Sesuai arahan dan perintah mereka semua segera melakukan pencarian Vanessa. Sedangkan Arga dan Aletta menunggu di basecamp.
Alvaro, dan Chiko langsung mencari Vanessa di setiap sudut kantin. Bahkan tidak hanya kantin, tapi juga koperasi.
Haykal, Kayla, Abigail dan Melati pun tak hanya mencari di kelas Vanessa saja tapi juga di lapangan, kantor guru dan kamar mandi.
Di basecamp Aletta dan Arga menempelkan foto-foto pertemuan Bagaskara dan Vanessa. Mereka berdua sudah yakin 100% bahwa Vanessa adalah mata-mata Bagaskara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Fiksi Remaja[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...