Jangan lupa senyum ya hari ini!😻
•••
Hubungan antara Arga dan juga Aletta sudah tersebar luas di SMA BLACKHOLD. Seperti yang di duga, ada yang bisa menerimanya tapi ada juga yang tidak suka, terutama pada Aletta. Sekarang setiap kali dirinya pergi kemanapun jika sendirian pasti ada saja siswi-siswi disini yang menyindirnya. Tapi Aletta memilih untuk tidak memperdulikannya, karena apa yang orang-orang itu katakan tidak akan mempan merusak hubungan nya dengan Arga.
Begitu juga dengan hubungan Haykal dan Kayla sudah mulai diketahui yang lainnya. Saat berita Arga dan Haykal punya hubungan menjadi hari patah hati seantero SMA BLACKHOLD.
Tapi jangan khawatir, masih tersisa Alvaro, Chiko, Yoga dan juga Gio. Pintar-pintar mereka saja mau pilih yang mana, tapi kalau cari yang waras sudah limit seperti nya.
Saat bel istirahat berbunyi, Delvaroz Gang bersama dengan Aletta, Kayla, dan juga Melati langsung pergi ke kantin bersama-sama.
Arga dan Aletta duduk berdampingan, di sebelahnya ada Abigail dan Melati, kemudian di hadapan mereka ber4 ada Haykal, Kayla, Yoga, dan juga Gio. Alvaro dan Chiko sendiri memilih untuk berdiri saja karena tidak kebagian tempat duduk.
"Gue tanyain ngga ya soal cewek yang tadi ngobrol sama Arga?" ucap batin Aletta yang penasaran persoalan Arga dengan cewek tadi.
Arga yang tadinya fokus pada perbincangan Delvaroz, kini jadi teralihkan pandangannya ke Aletta. Ia menatap bingung gadisnya itu karena daritadi diam saja.
"Lo kenapa, hm?" tanya Arga.
"Gak ada apa-apa" balas Aletta lesu.
"Cerita sama gue."
Belum juga Aletta menjawab ucapan Arga, Kayla tiba-tiba saja langsung mengatakan hal yang ingin Aletta katakan terlebih dahulu.
"Arga! Gue tadi sama Aletta gak sengaja liat sama lo lagi ngobrol sama cewek. Dia siapa? Kok gue gak pernah liat muka nya" ujar Kayla dan membuat Arga serta yang lainnya menoleh ke arahnya.
Delvaroz Gang yang tadinya asyik mengobrol jadi salah fokus pada pertanyaan yang barusan saja Kayla lontarkan.
Arga mengerti, jadi alasan Aletta diam saja karena ia cemburu pada yang Arga bicara dengan Vanessa.
"Dia Vanessa. Gue juga gak tau anak kelas mana, gak sengaja kenal aja." jelas Arga.
Kayla manggut-manggut mengerti, "Ohhh."
Arga kemudian beralih menatap Aletta. "Jangan cemburu." ujarnya.
"Gak. Gue biasa aja" elak Aletta, namun Arga tidak mempercayainya.
"Aletta, ada baiknya lo jagain Arga." ujar Haykal.
"Kenapa?" tanya Aletta.
"Sebelum lo liat Arga berdua sama si Vanessa, Arga udah lebih dulu ketemu dia bareng sama gue. Dari awal gue ketemu dia, gaya bicara, tatapannya ke Arga, semuanya beda." jelas Haykal.
Haykal memang terlihat biasa saja saat Arga melakukan perkenalan dengan Vanessa, tapi Haykal bisa membaca gerak-gerik Vanessa terhadap Arga.
"Masa iya?", Aletta masih belum percaya dengan perkataan Haykal.
Tiba-tiba saja apa yang sedang dibahas mereka semua, sekarang sudah muncul di hadapan mereka.
"Hai Argaaa!" sapa Vanessa hanya pada Arga seorang.
"Sialan! Kaget gue.. Gue kirain demit anjir tiba-tiba nongol!" bisik Alvaro pada Chiko membuatnya terkekeh kecil.
Arga tidak membalas sapaan Vanessa, ia hanya menatapnya sekilas lalu kembali mengalihkan pandangannya kepada Aletta sembari digenggamnya tangan Aletta erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Fiksi Remaja[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...