Dari part sebelumnya, ada yang bisa ambil poin-poin penting gak? 👉🏻
Atau ada hal yang bikin kalian curiga? 👉🏻
Jangan lupa vote dan komentar ya, supaya cerita ini makin berkembang 😻
Happy Reading 🤎
*****
Tidak terasa sudah hampir seminggu berlalu. Kegiatan lomba ekstrakurikuler SMA BLACKHOLD juga sudah mencapai babak final.Kelas Aletta 11 Ips 1, menjadi salah satu nya yang berhasil lolos sampai final dalam pertandingan bola basket.
Untuk tim futsal Delvaroz Gang, sayang mereka tidak berhasil sampai ke final. Tapi tidak apa-apa, karena mereka lomba juga hanya untuk ikut serta meramaikan saja.
Aletta dan Melati sedang duduk di depan kelas mereka menunggu Kayla yang hingga kini belum juga datang.
"Biasanya tuh anak paling rajin dateng pagi dah!" ujar Melati dengan mata yang terus bergerilya mencari sosok Kayla.
"Apa dia sakit?" balas Aletta.
"Seorang Kayla Ayunindya bisa sakit? Mustahil!"
"Hahaha iya juga. Anaknya aja aktif banget" ujar Aletta terkekeh geli.
Haykal yang baru sampai ke sekolah menghampiri Aletta dan juga Melati. "Ta, Mel!" sapa Haykal.
"Lho Kal, kok lo sendiri? Kayla mana?" tanya Aletta.
"Justru gue kesini mau tanya, kalian ada lihat Kayla?" Haykal balik bertanya.
"Gak sama sekali. Kita disini juga lagi nunggu dia" sahut Melati.
"Gue tadi udah kerumahnya, tapi sepi kayak gak ada orang." ujar Haykal.
Haykal selalu berangkat bersama Kayla. Setiap pagi dirinya juga menjemput Kayla, tapi sejak semalam chat Haykal belum dibalas olehnya. Ditambah pagi ini Kayla tidak ada dirumah, agak mencurigakan.
"Yaudah kalau kalian ada lihat Kayla tolong kabari gue secepatnya ya." pinta Haykal pada Aletta dan Melati setelah itu ia pergi dari sana.
Aletta dan Melati saling bertatapan beberapa saat. Keduanya seolah mengerti dengan isi pikiran masing-masing. Kemana Kayla? Tidak biasanya ia hilang kabar seperti ini.
"Oh iya Ta, pulpen gue habis. Temenin ke koperasi bentar yuk" ajak Melati pada Aletta.
"Oke ayuk!" balas Aletta dibarengi anggukkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Teen Fiction[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...