Mau bilang apa sama part sebelumnya? 👉🏻
Berharap ending ARGALETTA sad/happy nih? 👉🏻
Berteman di Instagram yuk @aqhillaraa 😻
Selamat Membaca Artadict 🤎
*****
Obrolan Delvaroz Gang, Aletta, Kayla, Melati, Axal, dan Vanessa masih berlanjut. Kini Alvaro dan Melati lagi kepo soal bagaimana Vanessa bisa jadian sama Axal.
"Bunglon! Cerita dong, kok lo bisa dekat sama Kak Axal?" seru Alvaro pada Vanessa.
"Bunglon? Lo manggil cewek gue bunglon?!" kaget Axal.
"Hehehehe iye Kak. Soalnya dia waktu gak ada lo tingkah nya kek bunglon!" balas Alvaro cengar-cengir.
"Manggil dia bunglon lagi. Hidung lo gue patahin!" ancam Axal membuat Alvaro takut dan meminta ampun.
"Hahahaaa!" gelak tawa mereka semua pun pecah karena kelakuan Alvaro.
"Jelasin Nes, gimana?" ujar Melati.
"Gue kenal Axal waktu kita SMP. Awalnya gue yang suka sama dia duluan, tapi cuma bisa mendem. Karena kalian tau kan begimana benci nya Kak Bagas sama Axal" jelas Vanessa.
"Bentar deh. Lo sama Bagaskara berarti se angkatan kan? Kok lo panggil dia 'Kak' sih?" tanya Yoga.
"Enggak. Sebenarnya Kak Bagas kakak tingkat gue sama Axal, tapi berhubung dia kagak naik kelas jadi nya dia satu angkatan sama gue" balas Vanessa menceritakan Bagaskara yang pernah tidak naik kelas.
"Gara-gara apa dia gak naik kelas?" kini Abigail yang bertanya.
"Ninju gigi orang sampe copot"
"Hah? Masa cuma gara-gara itu?!"
"Iya. 10 gigi dibuat copot soalnya, terus orang tua muridnya gak keterima. Lagian Kak Bagas juga sering bolos, gak heran dia gak naik kelas"
"Ancrit! Lawak banget ninju orang sampe segitunya. Dia mau jadi kang ketoprak kali yak?" gurau Alvaro.
"Bego! Mana ada jadi tukang ketoprak tapi suka ninju orang!" cetus Chiko sembari melempar bantal sofa pada Alvaro.
"HAHAHAHAHA!"
"Seiring berjalannya waktu, ternyata gue bisa deket sama Axal sampai kita jadian. Tapi sayangnya harus backstreet, cuma gak lama Kak Bagas tau. Dan pastinya dia gak akan pernah restuin hubungan kita" sambung Vanessa mengenai ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALETTA [COMPLETED]
Teen Fiction[15+] Kisah 2 remaja dengan kehidupan yang sangat berbeda. ARGA FORTUNIO REYNALDI. Laki-laki yang kehilangan senyuman di wajahnya karena tragedi di masa lalu. Memaksanya harus menyelesaikan sebuah misi demi mendapatkan ujung tombak kebahagiaan nya l...