1 tahun kemudian..
- Disneyland, Paris
"Udah gue ingetin jangan ada yang ketinggalan kan." Keluh Kalila.
Ini sudah ke berapa kalinya Jisung lupa membawa barang bahkan sampai kehilangan barang.
Rencananya setelah pulang dari Disneyland mereka akan langsung ke bandara. Karenanya mereka sudah check out dari hotel tadi pagi. Dan Jisung meninggalkan jaketnya di sana.
Jeno, Kalila dan Jisung sedang berlibur di Paris sejak 3 hari yang itu. Itu karena Jisung sedang mendapatkan libur semester. Dan karena Jisung kuliah dengan benar dan rajin belajar, Jeno ingin memberinya hadiah dengan mengajaknya berlibur ke luar negeri.
"Udah gak apa-apa, jaket kan bisa beli lagi." Ujar Jeno menenangkan.
"Kalo gitu nanti jadi kebiasaan. Dia nanti gak akan kapok ngilangin barangnya."
Kalila masih kesal. Sejak kemarin ia memang agak sensitif karena sedang datang bulan.
Jeno mencubit gemas pipi Kalila, "Lo lucu banget kalo lagi marah tau gak?"
Kalila menepis tangan Jeno.
"Iya kak sorry. Gue gak janji gak akan ngilangin lagi, tapi kali biarin gue ya?"
Gadis itu melayangkan tinjunya.
Jisung langsung kabur, "Ayok sekarang mening kita naik wahana! Let's go!"
Lelaki itu berlari diikuti Jeno yang menarik tangan Kalila.
Kata Jeno, Disneyland Park terbagi menjadi 4 zona, yaitu Fantasyland, Frontierland, Adventureland dan Discoveryland. Katanya ia sudah pernah kesini dulu saat masih kecil bersama nenek dan kakeknya.
Di Fantasyland, kita bisa bertemu tokoh-tokoh Disney klasik seperti Sleeping Beauty, Snow White, Pinocchio dan Peter Pan.
Jisung menjadi orang yang paling bersemangat di sana. Ia melihat semua tokoh itu dengan takjub, Jisung juga berusaha berkomunikasi dengan mereka.
Tidak lupa Jisung mengajak berfoto hampir semua tokoh yang ada di sana. Jeno dan Kalila hanya melihatnya dengan tatapan bahagia. Jisung itu sudah mau memasuki kuliah semester 2 tapi dimata mereka Jisung selalu terlihat seperti anak kecil.
Setelah itu mereka masuk ke Frontierland, zona yang bernuansa wild west. Mereka mulai menaiki wahana yang cukup membuat adrenalin berpacu. Ada sebuah wahana bernama Big Thunder Mountain, wahana yang kurang lebih seperti roller coaster namun berbentuk kereta tambang. Jisung duduk di depan sendiri, sedangkan Jeno dan Kalila duduk bersebelahan di belakangnya.
Kalila dan Jisung terlihat sangat bersenang-senang, membuat Jeno tidak bisa menahan kurvanya untuk naik ke atas.
Setelah itu sisanya Jisung berkeliling mencoba berbagai wahana dengan Jeno. Kalila tidak mau ikut lagi meskipun Jeno sudah memaksanya. Kalila tidak terlalu suka menaiki wahana, dan menaiki satu wahana saja sudah cukup untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Your Home (✓)
RomanceApa arti rumah yang sebenarnya? Jeno tidak tahu. Dulu Jeno mempunyai 'rumah' yang begitu hangat yang hanya diisi oleh kebahagiaan dan tawa. Namun rumah itu hilang dalam sekejap. Menghancurkan hatinya bahkan dunianya kini tidak seindah dulu. Jeno keh...