[30] My Feeling

883 166 13
                                    

Semalam Jeno tidak bisa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam Jeno tidak bisa tidur.

Alasannya? Ia memikirkan sesuatu yang belakangan ini selalu ia rasakan. 

Baru sekitar beberapa bulan kiranya Kalila masuk ke dalam hidupnya, tapi rasanya seperti ia sudah dekat sangat lama dengannya. Jeno merasa sangat nyaman dengannya, selalu bersenang-senang dengannya.

Apalagi sejak beberapa kejadian.

Pertama kali Jeno merasakan hal aneh itu saat Kalila melindungi Jeno dan mengorbankan dirinya untuk dilukai Deon. Bagaimana bisa seorang wanita mempunyai keinginan untuk melindungi lelaki? Jeno tahu Kalila adalah gadis yang pemberani, tapi untuk apa ia sampai melakukannya? Apa ia juga akan melakukan hal yang sama jika itu Haechan?

Iya. Pasti seperti itu. Kalila seperti itu karena kini Jeno adalah temannya, jika Haechan seperti itu pun pasti Kalila akan melakukan hal yang sama.

Tapi apapun alasannya, hal itu berhasil membuat hati Jeno sedikit tergerak. Ia merasa terharu dan baru pertama kalinya ia merasa dilindungi oleh seorang wanita selain Ibunya dulu.

Kedua, saat Kalila bersiteguh untuk ikut bersama Jeno kemarin. Jeno tidak yakin tapi matanya menunjukkan bahwa ia benar-benar mengkhawatirkan Jeno. Apalagi saat ia menangis karena Jeno terluka.

Maksudnya, kenapa Kalila sampai menangis terisak seperti itu? Kenapa ia takut jika Jeno sampai terluka?

Apa jangan-jangan Kalila menyukai Jeno?

Tidak. Tidak. Tidak mungkin gadis itu menyukai Jeno.

Tapi sekali lagi, yang paling penting kenapa hati Jeno menghangat saat Kalila seperti itu? Kenapa jantungnya berdegup lebih kencang pada saat Kalila mengusak puncak kepalanya.

Apa Jeno menyukai Kalila?

Jika dilihat lagi, Kalila memang cantik, ia mempunyai hati yang baik dan selalu setulus itu, yang paling penting Jeno selalu merasa senang setiap menghabiskan waktu bersama Kalila.

Biasanya Jeno juga tidak pernah sekesal itu pada seseorang. Tapi entah mengapa Jeno selalu kesal dan tidak suka pada Mark, Jeno tidak tahu apa alasannya. Padahal Mark tidak pernah berbuat salah padanya.

Tapi selama ini selalu hanya ada 1 wanita dalam hatinya.

Dan itu Lia.

Lalu perasaan aneh apa ini?

Tidak bisa dibiarkan Jeno harus memastikannya sendiri bahwa perasaannya pada Kalila saat ini hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu.

Tapi bagaimana cara Jeno memastikannya?

Jeno kemudian mengambil ponselnya di nakas. Ia mengetik 'tanda kamu menyukai seseorang' di browser. Ia meng-klik satu link paling atas dan membacanya.

Dan berikut ini beberapa poin yang Jeno baca dari link tersebut,

Senang berada di dekatnya.

Find Your Home (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang