Prolog

1.9K 98 13
                                    

Haiii guyss..
Ini cerita pertamaku semoga kalian suka yah..
Dan maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan kata dan lain sebagainya.
Ohh iyaa ini Cerita real hanya dari imajinasiku saja yahh guys..
Cuman pemilihan pemeran dan nama aktor di ambil dari cerita asli..
Saya penulis pemula.. Dan ini cerita pertama saya Semoga kalian suka yahh hehe..
Happy Reading...!!!!


BRUUK!!
.

"Aduuhh" Ringisan seorang cewek yang terjatuh.

"Eh maaf maaf gak sengaja" Kata seorang cowok yang tak sengaja nabrak cewek itu.

Cewek itu mendongkakan wajah nya, dan betapa terkejut nya ia saat melihat siapa yang menabrak nya itu.

"Hah kamu kan" Kata si cewek.

"Hei kamu kan" Kata si cowok yang meniru kata kata si cewek.

"Yang di kamar itu kan" Kata si cewek dengan kekehan nya..

"Yang di foto itu kan" Kata si cowok lalu iya terkekeh.

"Kak anrez" Kata tiara lalu tersenyum manis sangat manis.

Yaps yang nabrak si cewek itu Anrez sang aktor yang mengidolakan seorang penyanyi, dan yg di tabrak oleh nya itu kebetulan penyanyi yang di idolakan nya, Tiara andini, yahh tiara. Saking mengidolakan nya anrez memasang foto Tiara di dinding kamar nya, bukan cuma satu bahkan ada 5 foto.

"Loh kita ketemu disini, gak aesthetic amat ketemu nya di parkiran" Anrez dengan kekehan nya.

"Iya iyaa gak aesthetic banget" Kata tiara lalu tertawa.

"Eh ti kamu gak papa? "

"Hehe gak papa ko ka"

"Iya syukur deh, takut nya kamu kenapa2"

Saat mereka sedang asik berbincang bincang, seseorg menghampiri mereka, dia adalah menejer tiara.

"Ti ayo keburu telat" Kata menejer titi, terus menoleh ke arah anrez.

"Eh kamu anrez kan? " Lanjutnya sambil melirik dengan tatapan datar.

"Iya om" Kata anrez sambil sedikit membungkukan badannya.
"Ini orang kenapa kayak gak suka banget sama gue, sinis amat" Batinnya anrez berbicara.

"Ko ada disini? " Kata menejer tiara.

"O-oh ini tadi abis dari studio RCTI trus gak sengaja ketemu" Bukan, bukan anrez yg jawab tapi tiara.

"I-iya om" Jawab anrez gugup.

"Yaudah ayoo ti" Kata menejer tiara.

"E-em pak niko duluan ajah, nanti titi nyusul" Kata titi kepada pak niko sang menejer.

Niko pun berjalan pergi meninggalkan mereka berdua, sebelum dirinya membalikkan badan, niko sempat melirik anrez dengan tatapan yg sulit diartikan.

"Kak anrez aku pergi dulu yah, semoga kita bisa bertemu lagi dilain waktu" Kata tiara setelah menejer nya itu pergi.

"E-eh ti boleh minta foto nggk? Jarang2kan kita ketemu" Kata anrez dengan kekehan nya.

"Boleh" Jawab tiara antusias.

"Semangat banget perasaan" Kata anrez lalu tertawa.

Tiara mematung saat melihat anrez tertawa begitu lepas, menurut nya anrez begitu sangat terlihat tampan ketika tertawa.
"Ya Allah ganteng banget, jodoh siapa sii" Batin tiara menjerit. ~lebay ching_

"Hei ti, kenapa bengong? Ayo foto" Kata anrez sambil menepuk pundak tiara.

"E-eh hehe ayo" Kata tiara gugup, karena ketahuan melamun.

Mereka pun berfoto selfy berdua, bukan cuma sekali, mereka malah keasikan sampe beberapa kali jepretan, bahkan bukan cuma selfy tapi buat story instagram juga, Tiba-tiba tiara tersadar bahwa ada sseorang yg sedang menunggu nya di dalam mobil, menejernya. Tiara pun pamit kepada anrez untuk segera menyusul menejernya itu.

"Eh ka anrez aku duluan yah, kasian menejer ku lama menunggu" Kata tiara sambil terkekeh.

"Ohh iyaa, hati hati" Kata anrez lalu tersenyum.

"Iya makasih kak" Kata tiara lalu pergi.

"SEMOGA KITA BERTEMU LAGI YAH TIARA, SEMANGAT KERJA NYA" teriak anrez kepada tiara yg sudah menjauh tapi masih bisa didengar oleh tiara.

Tiara yg mendengar anrez berteriak pun, tersenyum bahkan pipi nya tercetak rona merah, entah mengapa saat anrez memberi nya semangat tiara menyukai nya, sangat.


---------------
☘☘☘☘☘

Gimana guys?
Tulis saran, pesan dan kesan kalian di kolom komentar setelah membaca prolog ini 😁
.
.
Dan yahh jangan lupa beri vote kalian yah sebagai bentuk support kalian untuk aku.
Biar semangat buat lenjutin part selanjutnya.
.
.
Terimakasih😍😍

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang