19

663 90 13
                                    

Aku berjuang untuk memperbaiki semuanya tapi semesta berkata, ini bukan waktunya

-Tiara andini-

___________________


"Eunghh" Lenguhan sseorg yg baru bangun dari tidurnya.

Orang itu perlahan mengerjapkan matanya guna menyesuaikan cahaya yg masuk ke manik hitamnya, lalu melihat sekitar, orang itu menyerngit.

"Gue dimana? Ko banyak pohon" Dengan suara khas bangun tidur.

Anrez mendudukan dirinya, lalu tersadar ahh iyaa dia ketiduran di danau ini, anrez melihat jam di pergelangan nya, lalu terbelalak kaget, ini sudah menunjukkan jam 9 pagi.

Astaga, anrez tertidur selama itu, tak berfikir lama lagi, akhirnya dia berlari ke arah mobilnya, lalu menggas dengan kecepatan di atas rata rata.

Hari ini jadwal syuting jam 8 dan anrez malah bangun jam 9, ini bahaya anrez tidak pernah seperti ini sebelumnya, dia selalu datang ke lokasi tepat waktu.

Stelah 30 menit di perjalanan akhirnya dia sampai ditempat syuting, bahkan belum sempat mandi.

"Woyyy rez tumben lo telat" Ucap slah satu crew.

"Hehe gue ketiduran"

"Kenapa? Nyokap lo gak bangunin?" Ucap troy, sang pemegang lighting.

"Gue tidur di hutan" Ucapnya lalu tercengir kuda.

Mereka yg mendengar jwban anrez pun sontak terkejut, lalu tertawa.

"Haha ngapain tidur dihutan? Rumah lo di gondol kucing rez?" Ucap evan yg baru datang dan kebetulan mendengar penuturan anrez.

Verel yg berada di samping nya menyentil dahi evan, dan sang empu pun meringis.

Anrez memutar bola matanya malas, malas menanggapi lontaran evan, ia pun masuk ke tempat dimna ia slalu beristirahat ketika di lokasi syuting.

Dengan segera anrez masuk ke kamar mandi guna untuk membersihkan diri.

10 menit di dlm kamar mandi anrez pun keluar, anrez mempercepat mandinya karena memang sudah sangat telat.



Disisi lain seorg gadis tengah melamun, sambil menatap ponselnya, setelah tapping tadi tiara berencana untuk menemui anrez, karena kata gery tadi, salah satu Sahabat anrez sekaligus crew di acara dahsyat,anrez hari ini syuting di belakang gedung RCTI.

Gadis itu menunggu jawaban dari kekasihnya itu, untuk menemui nya di rooftop gedung, tapi anrez tak kunjung membalasnya.

"Iisssh lama amat marahnya" Monolog nya.

Oke baiklah, spertinya tiara harus melihat ke belakang gedung, guna untuk mengintip, sedang apa kekasihnya itu, apa syuting nya sesibuk itu,sampai2 pesan nya tidak pernah ia hiraukan.

Akhirnya tiara berdiri dari duduk nya lalu pergi ke belakang gedung, tiara mengintip di koridor belakang dan terlihat jelas banyak orang yg berlalu lalang disana tapi ia tak melihat batang hidung kekasih nya itu.

Tiara mengedarkan pandangan nya ke setiap sudut tempat itu, terlihat lah di sebalah kanan sana sebuah taman yg indah, tapi lumayan jauh dari tempat nya tiara berdiri.

Gadis itu mulai berjalan menyusuri koridor yg langsung menuju taman,
Sebelum sampai di taman dengan cepat ia bersembunyi di dekat toilet, karena ia mendengar suara yg sangat ia kenali.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang