46

692 112 21
                                    

"Kamu percayakan? Akan ada pelangi setelah hujan badai"

-Anrezadelio-

________________

"Hai anak gadis? Kamu ngapain disini sendirian?"

Gadis kecil itu tersenyum paksa dengan lantang ia menjawab "abang nggk liat aku lagi ngapain?"

Anrez terkekeh mendengar jawaban anak kecil ini, lucuu sekali rasanya, kan jadi ngebayangin gimana dirinya punya anak sama tiara nanti haha.

"Kamu lagi duduk kan? Hihi"

"Itu abang tau ngapain nanya? Mau modus yahh?"

"Aihh anak kecil tau modus, emang modus apaan?"

"Kata kakak aku kalo ada laki2 yg nanya nanya padahal gak kenal itu namanya modussss bang"

Lagi lagi anrez terkekeh "Ohh yah? Terus kalo ada orang tua laki laki yang nanya sama kamu, kamu bakal bilang beliau modus juga hum?"

"Y-ya kalo soal itu nadira gak tau, nanti nad- ehh nanti aku tanya dulu sama kakak aku"

"Oohhhh nama kamu nadira kenapa tadi di ulang jadi aku lagi?" Tanya anrez lalu terkekeh.

"Nggk nggk abang lupain ajah nama aku, nama aku bukan nadira ko wlee😝"

"Ituhh tadi kamu sebutin"

"Ihh abang aku bilang pura pura nggk tau"

"Emang kenapa?"

"Kata kakak aku kalo nggk kenal jangan sembarangan ngasih tau nama"

"Loh, kenapa?"

"Jaman sekarang tuh lagi jaman pelet peletan kalo ngasih tau nama sembarangan nanti aku di pelet kan nggk ada yg tau"

Seketika anrez tertawa mendengar penuturan gadis kecil dihadapan nya ini, sementara gadis itu mengerucut kan bibirnya kesal karena merasa diremehkan.

"Iiiiiiihhh kenapa abang ngetawain ihhhhh" Ucapnya lalu memukul mukul pelan cowok yg ada dihadapan nya ini.

"Ehh ehh ehh ade jangan mukul mukul orang sembarangan, kasian tuh abangnya pasti kesakitan" Ucap seorang wanita yg baru saja datang.

Wanita itu masih sangat muda mungkin diperkirakan umurnya baru belasan tahun, dan anrez berfikir pasti dia kakak nya yg selalu disebutkan adik nya ini.

"Eh bang maaf yah adik saya memang seperti itu kalo ketemu orang baru, maaf banget"

"Haha iya gk papa santai ajah justru aku merasa terhibur karena berbicara dengan adik mu ini, lucu"

"Lucu lucu emangnya aku sule" Ucap gadis kecil itu ngawur.

"Husshh kamu ini, mintamaaf cepetan"

"Nggk mau abang ini jahat"

"Ehh nggk yahh kapan aku jahat?"

"Tadi jahat"

"Nggk yahh"

"Jahat"

"Nggk"

"Jahat"

"Nggk"

"Aduhhh aduhh kenapa kalian jadi berantem astaga aku jadi pusing nih" Ucap wafa, kakak dari adik kecil ini.

Mereka berdua hanya menyengir kuda "minta maaf kak"

"Jangan mintamaaf sama kakak, sama abangnya coba mintamaaf"

Dengan ogah ogahan nadira mengulurkan tangannya "akumintamaafsamaabang" Ucapnya secepat kilat.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang