*HappyReading*
"Satu kata : NYEBELIN"
-TiaraAndini-
_________________
"Saya Terima nikahnya Tiara andini eka setya anugrah binti daddy nugraha dengan maskawin tersebut dibawar tunai"
"Iihhh salah sayang Tiara anugrah eka setya andini"
"Ekhem Bismillahirrahmanirrahim saya Terima nikahnya Tiara anugrah eka setya andini binti daddy nurgaroho.. "
"Yaa ampun aaaa salah syg nugraha"
"Iyaa iyaa iyaa sekali lagi sekali lagi. Saya Terima nikahnya Tiara eko setya andini.. "
"Sayang... Tau ahh"
"Apa lagi?" Ucap anrez sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Anugrah nya ketinggalan, kamu gimana si. Masa mau nikah nama calon istrinya belom hafal" Ujar nya dengan nada ngambek.
"Ck, maaf syg belum terbiasa nanti pas waktu nya mah bakalan bisa sayang janji"
"Sekarang ajah salah mulu" Ucapnya sambil bersedekap dada dan bibir yg dimaju majukan.
"Ya kan sekarang mah baru latihan syg"
Malam ini kedua sejoli ini tengah berada dirumah pohon, menghabiskan waktu bersama, mereka berdua kompak cuti dalam pekerjaan nya selama 2 minggu kedepan.
Tadi tiara menyuruh anrez latihan untuk mengucapkan ijab qabul, tapi sudah beberapa kali mencoba tak ada satu pun yg benar, selalu salah. Ada salah sebut nama lengkap tiara lah, salah sebut nama bapaknya lah, bahkan tak jarang juga anrez melewatkan satu kata dari nama tiara. Dan semua itu membuat tiara geram sendiri. Apa se susah itu bilang 'TIARA ANUGRAH EKA SETYA ANDINI'?.
"Saya Terima nikahnya deddy nugr-"
Seketika tiara ingin menangis juga ingin tertawa secara bersamaan "ihihi kamu mau nikah sama papah akuu? Kok malah gitu" Rengek nya, setetes cairan bening keluar dari ekor matanya karena tak henti henti dia tertawa tapi juga diselingi dengan menangis.
Anrez ikut tertawa gemas melihat tingkah tiara "iya syg maaf, nih aku coba sekali lagi, pasti bisa" Ucapnya sambil menangkup kedua pipi gadis nya.
"Udah lah nggk usah, udah nggk mood" Ucap nya lalu menghempas tangan yg berada di pipinya.
Anrez mengacak rambutnya frustasi kenapa dirinya sangat susah sekali menyebutkan nama lengkap calon istrinya itu, kan tiara jadi ngambek.
"Sayang aku minta maaf"
......
Saat ini keduanya sudah berada didalam mobil, karena gadis yg menyandang sebagai penyanyi itu meminta calon suami nya untuk mengantarkan nya pulang.
Jika biasanya suka cerewet kalo lagi didalam mobil kali ini gadis itu hanya diam. Sedari tadi tiara terus mendiamkan nya, mungkin masih dalam mode ngambek gara gara dirinya tak kunjung benar dalam mengucapkan kata kata sakral dalam pernikahan.
Cewek nya lagi ngambek dan cowok nya bingung cara membujuk nya akhirnya didalam mobil tersebut hanya bisa mengheningkan cipta selama diperjalanan menuju rumah tiara.
Setelah menempuh hampir setengah jam di perjalanan akhirnya mobil hitam itu mendarat sempurna didepan rumah tiara, Tiara keluar tanpa mengucapkan sepatah katapun, lalu masuk kedalam rumah menghiraukan anrez yg terus memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...