*HappyReading
*Vote dulu sebelum baca 🔥
.
."Suami ku hanya milikku"
-TiaraAndini-
____________Dua minggu sudah umur pernikahan anrez dan tiara, mereka lewati dua minggu itu dengan tidak mudah karena banyak sekali percekcokan kecil antara keduanya, maklum namanya juga rumah tangga.
Mereka juga sudah tinggal di rumah nya sendiri, rumah yg anrez beli seminggu sebelum pernikahan. Rumah itu mewah bahkan lebih mewah dari rumah orangtuanya masing masing.
Seminggu yg lalu tiara sempat ditawari memerankan satu film namun ia tolak, tiara tidak mau waktunya mengurus suami terbagi. Saat ini tiara akan fokus bernyanyi dan tidak mengambil job apapun selain bernyanyi.
Berbeda dengan tiara yg hanya fokus dengan tarik suaranya anrez justru berhenti jadi seorang aktor ia lebih memilih menjadi seorang CEO diperusahaan yg diberikan oleh ray.
"Sayang bangun"
"Eunghh" Lenguhan anrez lalu tertidur kembali.
"Sayang" Panggil tiara lembut sambil mengusap usap rahang suaminya.
"Hm"
"Bangun iihhh" Rengek tiara lalu menarik tangan anrez agar bangun.
"Ck, iya iyaa" Ucapnya lalu duduk dengan mata terpejam.
"Cepet mandi"
"Kan hari ini hari libur sayang"
"Iya tau anterin aku belanja dulu, stok di kulkas habis"
"Kamu kan bisa belanja sendiri syg"
"Tega yah biarin istrinya belanja sendiri"
Anrez tersenyum lalu berusaha membuka matanya "sini" Ucapnya.
"Ngapain?"
"Sini duluu"
Tiara menurut dan duduk di depan anrez.
"Jongkok"
Tiara jongkok di samping kasur, dengan cepat anrez menghambur ke pundak istrinya "gendong ke kamar mandi"
"Astagfirullah jahat yahh sama istrinya, masa disuruh gendong, kan beratt syg" Rengek tiara, tapi ia tetap berusaha mengangkat suaminya.
"Aaaa be -ratt" Ucap tiara terbata.
"Ayoo sayang bisaa ayoo"
"Su -- a - mi lak--nat" Anrez terkekeh mendengar ucapan istrinya.
Dan..
Bruukk!!
Keduanya terjatuh di atas kasur dengan tiara yg berada diatas anrez. "Tuh kann hahhaha" Rengek tiara sambil memukul dada bidang anrez berkali kali.
"Kamu sii nyuruh aku gendong, gak sadar diri banget, masa semut disuruh gendong jerapah iiihhhhhh" Omelnya sambil terus memukul anrez.
"Hahaha iya iya maafin aduhh aduh syg udah ihh sakit" Ujar anrez sambil terus menghindari pukulan tiara.
"Tauu ahh gendong"
"Lah malah kebalik"
"Kan harus nyaa gituuu, istrinya yg di gendong" Ucap tiara sambil merentangkan tangannya kedepan.
Anrez sempat berfikir sebentar lalu tersenyum jahil. Dengan cepat anrez menggendong tiara ala bridal style lalu ia bawa ke kamar mandi.
"Ehh ehh ehh kok ke sini. syg aku udah mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...