63

769 96 16
                                    

*HappyReading
*Vote Dulu sebelum baca 🔥
.
.

"Karena sejatinya lelaki yg hebat adalah dia yang mau menerima wanitanya dengan segala perubahan mood nya"

-AnrezAdelio-

__________________

Satu minggu kemudian

Hari minggu dimana semua orang memanfaatkan hari itu untuk berlibur atau mengistirahatkan diri di rumah setelah enam hari bekerja atau beraktivitas, berbeda dengan Anrez.

Bagaimana tidak, dihari libur ini anrez dan tiara diundang disalah satu Chanel TV, tadinya mau nolak tapi tiara memaksa nya untuk mengambil pekerjaan ini, katanya mulai saat ini anrez harus lebih giat lagi berkerja dan mengumpulkan lebih banyak uang agar bisa mewujudkan keinginan tiara yaitu video call dengan kookie alias jungkook.

Meskipun dengan senang hati anrez akan menjual ginjalnya demi tiara tapi tiara tidak mau jika dirinya memiliki suami yg punya satu ginjal, dan itu membuat anrez menatapnya jengah, dan jika tidak berdosa anrez ingin membunuh istri nya, eh mksdnya membunuh keinginan istrinya, namun tidak bisa karena itu sudah keputusan final.

Berjalan beringingan menuju koridor studio, anrez dan tiara menjadi pusat perhatian karena setelah sekian lama tak muncul akhirnya kedua sejoli ini hadir kembali.

Hallo tiara

Hallo anrez

Anrez apa kabar

Makin cakep banget suami orang

Yang kayak anrez yang saya maksud ya Allah

Tiaraaa love yuu

Cantik banget si

Ti mundur ti, cantik nya kelewatan

Ti udah ke rumah sakit belum? Itu cantik kayaknya udah nyampe stadium akhir

Begitulah teriakan para fans kedua nya yang menunggu mereka di depan studio. Mereka hanya tersenyum menanggapi, rasanya senang sekali, tiara pikir tak akan ada lagi yg mengidolakan nya setelah dirinya lama tak muncul di layar televisi, ternyata masih sama.

"Sayang?"

"Hm?"

"Kayaknya aku terkena virus cakbed deh?"

Anrez menatap tiara heran sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Maksudnya?"

"Iyah sepertinya nya aku terkena sindrom virus CAKBED alias CANTIK BANGET"

Anrez menatapan horor istrinya lalu ia lepaskan tangan tiara yg mengait di lengannya "bukan istri gue" Gumamnya sambil berlalu pergi.

"Ihh kok ditinggal, jahat banget"

"Lagian ngomong nya random banget sii, heran"

"Loh kan emang bener Cantik banget kan aku? Harusnya kamu tuh bersyukur punya istri secantik aku"

"Mau ngelak, tapi bener"

"Nah kan, makanya aku juga heran kenapa aku bisa secantik ini" Ucap tiara sambil mengibaskan rambutnya sampe tuh ujung rambut terkena muka suaminya.

Melihat tingkat kepedean istrinya membuatnya sedikit naik pitam, tak kesel kesel amat si, cuman kesel bangedd

"Sayang?" Tanya anrez.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang