57

920 107 16
                                    

*HappyReading*

*Jangan lupa vote dulu

"Aku memilihmu untuk diriku"

-AnrezAdelio-

______________


*one week later.

“Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq.”

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH"

"Alhamdulillahirrabil'alamin Baarakallahu likulii wahidimmingkumaa fii shaahibihi wa jama'a bainakumma fii khayrin"

Gadis yg tengah memperhatikan monitor itu menitikan air matanya setelah mendengar lafadz ijab qobul yg sangat indah. Hari ini dia benar benar bahagia lelaki yg selama ini ia sebut namanya dalam do'a kini telah sah menjadi pendamping hidupnya.

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan yg pertama dan terakhir untuknya.

Sekuat tenaga ia akan menjaga rumah tanggannya agar tetap utuh sampai hari tua bahkan akan ia pastikan hanya maut yg akan memisahkan mereka berdua.

Ceklek

Pintu kamar terbuka menampilkan sosok wanita paru baya yg berjalan kearahnya dengan air mata yg sudah menetes dikedua pipinya.

"Selamat syg, hari ini kamu sah jadi istrinya anrez" Ucapnya sambil memeluk putri pertamanya itu.

Kedua bahu ibunya bergetar naik turun bertanda ia sedang menangis. Tiara mengusap punggung ibunya, menenangkan "alhamdulillah mah makasih, titi bahagia banget"

Yoshi mengurai pelukannya lalu tersenyum manis "anak mamah memang cantik, ayo kita kebawah"

Tiara mengangguk lalu bangkit dari duduknya.

Perlahan tapi pasti tiara melangkah melewati setiap anak tangga, semua orang yg ada dibawah sana menatap dirinya dengan tak berkedip. Terutama anrez yg kini telah resmi jadi suaminya.

"Cantik" Batin anrez berbicara.

Anrez berjalan menuju tangga terakhir lalu mengulurkan tangannya menyambut gadis yg beberapa menit yg lalu telah berganti status menjadi istrinya.

Semua sorot mata tertuju pada sepasang pasutri yg tengah berjalan pelan menuju pelaminan.

Setelah sampai keduanya saling berhadapan,telapak tangan anrez ia simpan tepat diubun ubun istrinya lalu mengucapkan "Allahumma inni as’aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa ‘alaih. Wa a’udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha ‘alaih."

Tiara mencium punggung tangan anrez dengan lambut dan disambut oleh anrez dengan mencium kening nya lama.

"Wastana'tuka linafsih dan aku telah memilihmu untuk diriku" Ucap anrez.

Saat ini tiara benar benar salting, kenapa setiap perkataan dan perlakuan anrez membuatnya terpaku dan sungguh membuat nya sangat bahagia.

Semua tamu undangan yg hadir sontak bertepuk tangan ria, tak sedikit orang turut terharu dan menitikan air matanya.

Banyak sekali orang yg hadir saat ini mulai dari para artis para penyanyi dan para teman2 idol lainnya.

Tak lupa para fans kedua nya juga turut hadir dalam acara sakral itu , juga para pembaca cerita ini.

Tak sedikit para stasiun televisi hadir dan menayangkan acara itu diberbagai channel, anrez tidak memintanya untuk diliput, mereka sendiri lah yg berkeinginan untuk menayangkan acara pernikahan nya, dan anrez tidak bisa menolaknya.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang