4

606 81 21
                                    

Satu vote satu komentar adalah penyemangat ku😍
Jangan lupa yah chinggu vote nya 😁
Dan follow juga akunnya 🤭
.
. Tinggalkan satu komentar tentang part yg ini 👇
Terimakasih 😍

"Hati hati, suka sama di manfaatin itu beda tipis"

-TiaraAndini-

________________


Setelah acara result and reunion semalam berjalan dengan lancar juga meriah, tiara di panggil pihak menejemen untuk membicarakan sesuatu, tiara sudah menduga bahwa yg akan dibicarakan nya itu perihal project couple yg dibahas oleh mahalini waktu itu.

"Permisi" Ucap tiara sopan.

"Ehh tiara sini duduk dulu" Ujar sseorang yg tiara duga bahwa dia yg akan menjadi menejernya nanti.

Tiara pun menurut, dia langsung duduk, tiara menoleh ke sebelah kanan ternyata diruangan itu bukan cuma tiara tapi ada Samuel juga, "fiks si bakal bahas project couple" Ucapnya dalam hati, lalu menghembuskan nafas nya pelan.

"Jadi gini pihak menejemen meminta kalian untuk mengikuti project couple, dan kami tidak Terima penolakan" Ujar niko, salah satu pihak dari menejemen trsb.

"Ini awal strategi kita buat narik perhatian netizen, supaya kalian bisa keangkat ke khalayak public, mulai saat ini kalian harus bisa berinteraksi seolah olah kalian sedang pacaran, buatlah pendekatan dari sekarang agar saat terjun nanti netizen nggk curiga sama hubungan kalian yg di setting" Lanjutnya menjelaskan.

Tiara yg mendengar perkataan calon menejernya itu pun hanya bisa pasrah, toh ini pun untuk kebaikan nyaa, semoga ini memang langkah yg benar pikirnya.

Berbeda dengan Tiara, Samuel justru sedang bersorak dalam hati, karena lewat project ini sam tidak susah2 untuk mendapatkan hati seorg tiara, karena baginya cinta datang karena terbiasa semakin banyak waktu mereka bersama semakin besar peluang untuk mengambil hati tiara.


Anrez saat ini sedang duduk manis sambil bermain dengan ponselnya, ditengah ksibukan nya yg bejibun, anrez cuma punya waktu 15 menit untuk dirinya beristirahat.
Saat sedang asik berkelana di instagram anrez dikejutkan dengan satu postingan yg baru saja di upload oleh sang punya akun, tiara.

DAMN ITT!!!
bagai diterjang petir, bahkan hatinya seakan di tusuk beribu ribu jarum. Sakitt sungguh sakit 😭.
*terlalu lebay thorr😒

Oke, ulang.

Deg,
Tiba2 jntung anrez berdetak lebih cepat bahkan nafas nya sudah memburu, tidak,apa ini? , bahkan dirinya belum memulai untuk berjuang, tapi kenapa postingan ini seolah mematahkan perjuangan nya itu. Bagaimana tidak, Tiara memposting fto dirinya dengan samuel, bahkan dalam fto itu tiara terlihat bahagia, dengan pose yg sama2 saling menunjukkan gelang yg bertengger di tangannya masing2 dan di dlm gelang tersebut terdapat inisial namnya ditangan tiara inisial S dan di tangan sam inisial T , bukan cuma itu pakaian yg mereka kenakan pun sama, couple.

Yupss setelah pertemuan nya dengan pihak menejemen, menejernya tiara langsung ambil langkah cepat.
Dirinya meminta akun tiara dan Samuel agar berbagi sandi, biar nanti yg berhubungan dengan project couple dirinya yg upload.

"Tidak, ini bukan akhir dari perjuangan yg bahkan belum di mulai" Ucap anrez yakin. "Justru ini awal rintangan untuk memulai perjuangan itu" Ujar anrez semangat 45.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang