52

619 100 9
                                    

HappyReading

"Makasih Tuhan, aku berdoa agar bisa hidup bahagia dan engkau kasih dia"

-TiaraAndini-

_______________

Tingnong tingnong!!

Suara bel berbunyi membuat seisi rumah mendadak ricuh, yah beginilah jika rumah dihuni oleh keluarga rempong pasti apapun akan dibuat heboh.

"Mah itu udah ada yg mencet bel pasti itu tamunya udah datang"

"Mah biar papah ajah yg bukain, mamah panggil titi ajah"

"Mah nggk jadi nanti ajah panggil titi nya, suruh semua nya siap2 ajah dulu"

"Aduuuhhh papah. mamah harus apa? Ini jadi bingung sendiri"

"Ck, kita buka pintunya dulu, nyambut mereka"

Aurel yg tengah menata cemilan mendengus sebal karena kedua orang tuanya itu bukannya bukain pintu malah asik berdebat.

"Mah itu cepatan bukain, kasian mereka lama menunggu" Ucap olel akhirnya,

Akhirnya daddy dan yoshi berjalan menghampiri pintu utama lalu membukakannya.

"Assalamu'alaikum om tante" Ucap anrez ramah.

"Waalaikumsalam nak mari masuk"

Adel tersenyum hangat menatap yoshi juga daddy secara bergantian.

Rombongan keluarga anrez duduk di kursi yg telah disusun dengan rapih.
Dekorasi pertunangan nya sangat sederhana namun tetap terlihat elegan.

Seperti inilah kira kira :

Seperti inilah kira kira :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamu'alaikum wr wb". MC mulai membuka suara.

" Waalaikumsalam wr wb" Jawab para tamu undangan dengan kompak.

"alhamdulillah tamu dari mempelai calon pria sudah datang dan kita bisa memulai acaranya saat ini juga"

"Sebelum nya saya mau memanggil dulu kedua orang tua masing masing untuk menduduki kursi yg telah disediakan"

"Yang pertama ada bapak daddy dan ibu yoshi selaku orang tua dari tiara, silahkan duduk dikursi sebelah kanan saya"

Yoshi dan daddy pun berjalan mendekati kursi yg telah disediakan.

"Yang kedua ada bapak ray sebagai perwakilan dari ayahnya juga ibu adel selaku ibu kandung dari Anrez adelio. Silahkan duduk di sebelah kiri saya"

Kedua nya mengangguk lalu berjalan menghampiri kursi yg ditunjuk oleh MC tadi.

"Sekarang giliran kedua calon mempelai untuk duduk diantara kedua orang tuanya"

"Ada anrez adelio sebagai calon mempelai pria silahkan duduk di tengah tengah antara bapak ray dan juga ibu adel"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang