39

611 105 17
                                    

"Sampai sekarang aku masih berharap ini sebuah mimpi, bukan kenyataan"

-Tiara Andini-

________________

Setelah beberapa jam berbincang bersama para fans samtiti, sekarang saat nya untuk sesi foto foto, entah kenapa perasaan tiara saat ini semakin tidur karuan, entah firasat apa ini, tiara pun tidak tau, dia berharap semoga ini hanya perasaan nya saja.

"Kak titi benar yahh sekarang lagi dekat dengan kak anrez?" Celetuk salah satu fans tiara yg umur nya sekitar 15 tahunan.

Mendengar kata anrez, Samuel langsung mendelik kepada orang yg memakai vita biru di kedua kuncir nya itu, tiara yg melihat ekspresi Samuel pun hanya mengedikkan bahu nya acuh.

"Enggak kok, itu cuma gosip ajah hehe"

"Masa si kak? Padahal aku suka banget kalo kak titi sama kak anrez, cocok yg satu ganteng yg satu cantik"

"Hehe iyakah? Tapi sayangnya itu cuma gosip yah sayang"

"Kenapa cuma gosip kak?" Tanya anak bervita biru itu.

"Hehe kakak juga gak tau"

"Ada berita duka, ada berita duka" Ucap salah satu wartawan yg mendapat kabar dari rekan kerja nya di studio.

"Apa?" Ucap rekan nya yg lain.

"Terjadi tsunami di aceh"

"APPA?" Pekik tiara.

Hatinya sudah mulai tidak karuan, pikirannya mencoba untuk berfikir positif tapi hati nya terus memaksa ia, jika akan terjadi sesuatu hal yg buruk.

Tunggu, dengan cepat tiara menghubungi kekasih nya itu.

'Nomor yg anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan cobalah beberapa saat lagi'

Enggak, tiara harus tenang, nggk boleh berfikir negatif, setelah beberapa kali menghubungi anrez, yg hasilnya tetap sama ia pun segera berlari menuju vila.

Samuel yg melihat kekalutan tiara mengerutkan keningnya bingung, kenapa tiara sekhawatir itu.

"TIARA KEMANA?" Teriak Samuel yg melihat tiara berlari menjauh.

Dengan langkah cepat tiara masuk kedalam villa, para penjaga di vila itu sudah ramai membicarakan bencana tersebut, dan juga membicarakan salah satu anak dari pemilik villa itu yg juga ikut menjadi korban.

Innalillahi serem banget itu stunami nya

Katanya anak dari pemilik vila ini juga jadi korban

Yang jadi aktor terkenal itu?

Iya, sayang banget padahal lagi naik naik nya.

Kalo dilihat dari dahsyat nya gelombang air yg melahap wilayah sekitar pantai si pasti gak bakalan ada yang selamat

Kasihan yahh si bos

Begitulah percakapan para penjaga vila, dengan langkah penuh emosi tiara menghampiri para penjaga itu.

"DIAM" gertak tiara sambil menunjukkan telunjuk nya di depan salah satu penjaga."KAK ANREZ BAIK BAIK SAJA, KAK ANREZ LAGI SYUTING DIA BUKAN BAGIAN DARI KORBAN BENCANA ITU"

Setelah mengucapkan itu tiara berlari masuk ke vila dan para penjaga hanya menatap tiara bingung.

Gadis itu mencoba menahan air matanya, tidak!! anrez pasti baik baik saja, anrez nya saat ini sedang syuting, pasti tidak terjadi apapun.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang