Karena untuk mendapatkan sesuatu yg indah, tidak lah mudah
-Anrez adelio-
_________________
21.00
"Assalamu'alaikum mah titi pulang" Ucapnya pelan, pelan sekali mirip sperti org yg sedang berbisik, tentu saja ucapannya itu tidak akan terdengar oleh penghuni rumah.Gadis itu masuk ke dlm rumahnya dengan perlahan, agar hentakan kakinya tidak terdengar oleh siapapun,
Keadaan rumah sedikit redup, karena dari bnyknya lampu di ruang tamu itu, hanya satu yg masih nyala.
Setelah berhasil sampai ke depan pintu kamar nya gadis itu menghela nafas lega "akhirnya org rumah sudah pada tidur"
Saat tangannya terulur untuk membuka knop pintu tiba2 ada tangan yg menepuk pundakknya. Sontak gadis itu memekik kaget.
"AAAAAAAAAA SETANNNNN".
"Setan2, anak durhaka kamu, orgtua sendiri di bilang setan"
Gadis itu menoleh kebelakang lalu menyengir lebar membuat sang mmh bergidik ngeri "hehe maaf ma, lagian mmh ngagetin titi si, kan titi terkejoet," Ucapnya tanpa dosa
Sang mama berdehem lalu menatap sinis anaknya itu "jangan ngalihin pembicaraan, Dari mana kamu?"
Gadis itu gelagapan mencari alesan yg tepat untuk diberikan kepda mmh nya itu "itu anu -eum itu_ mah apa_"
"Apa anu anu, habis nganu"
"Astaghfirullah mah, tega banget anaknya di sangka habis nganu"
"Ya terus dari mana, biasanya juga tuh mulut lancar bener kalo ngomong, ini pake acara macet sgala, ke jalanan jakarta"
Tiara menggaruk tekuk nya yg ke betulan sedang gatal "Titi habis main mh, tapi gk macem2 ko mh, hanya satu macem" Ucapnya lalu menyengir dan mengangkat kedua jarinya hingga berbentuk piss.
"Habis main dari mana? Sama siapa? Satu macam apa? Jangan macam2 ya kamu, mama kutuk jadi batu baru tau rasa" Cerocos mmhnya.
"Nanyanya satu2 mah titi kan jadi bingung jwbnya"
"Gk usah mengalihkan pembicaraan, cepet jwb" Ucapnya tegas
"Jadi gini................ "
5 menit
10 menit
30 menit
22.30"Huaaaaaaaaah" Mmhnya tiara menguap.
"Sudah2 mmh suruh jelasin, bukan malah ceramah"
"Besok ajah di lanjut, mmh ngantuk"
Mmhnya pun berjalan gontai memasuki kamarnya.
Tiara membuang nafasnya kasar, udah cape2 jelasin malah dikira ceramah.
Bagaimana mmhnya tak ngantuk, gadis itu menceritakan dari mulai dia bngun tidur, sampe kaki nya yg kesandung bak mandi pun iya ceritakan, belum sampe pada intinya, mmhnya udah ngantuk duluan, anak durhaka memang😂.☘
"Eungh" Gadis itu melenguh pelan, mengernyitkan dahinya dan perlahan membuka matanya guna menetralkan cahaya yg masuk pada penglihatan nya.
Tiara bangun, dan berjalan gontai masuk ke kamar mandi nya, Karena hari ini gadis itu akan mulai lagi ngehost di acara dahsyat.
Setelah selesai tiara turun dari kamarnya "assalamualaikum, selamat pagi" Ucapnya lalu mencium pipi sang ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...