30

629 104 16
                                    

"Maaf bukan lari tapi lagi mempersiapkan diri"

-Anrezadelio-


Sejak pengiriman bucket waktu itu anrez tidak pernah menampakkan diri didepan tiara bahkan menghubungi nya pun nggak, karena selama 4 hari ini anrez memode pesawat kan ponsel nya.

Masalah info pekerjaan anrez berikan kepda ponsel asisten nya, jadi dia tidak ketinggalan informasi sedikit pun.

"Rez, lo gak tega gitu sama si tiara udah 4 hari lo dia lo cuekkin" Ucap varel.

"Yaa tega lah! Gue juga kangen banget sama dia, tapi mau gimana lagi, ini demi menyambut hari spesial nya"

"Gila sih lo ngambil resiko gede banget" Ucap evan menakut nakuti.

"Emang barang, gede" Jwb verel cuek.

"Hehe yaa seenggaknya dia udah tersiksa banget, dikira si anrez bener2 mau ninggalin dia" Ucap evan.

"Berarti dia bener-bener sayang tuh sama si anrez" Ujar verel.

Anrez sedari tadi diam sambil kedua tangannya dilipat ke depan dada, menyaksikan kedua temannya yg berdebat beradu argumen.

'Ada benernya juga kata si evan, pasti dia marah hahaha' ucap anrez dlm hati.



Malam berganti siang, siang berganti malam terhitung satu minggu sudah anrez mengabaikan tiara.

Hari ini anrez sedang Mempersiapkan sesuatu untuk tiara, disebuah hotel milik papa nya anrez.

Seluruh ruangan yg terbilang luas di dekor dengan sangat indah, dan bernuansa black and pink seperti warna kesukaan tiara, juga ada sedikit poster poster jungkook dan bberapa anime.

"Perfect 👌" Ucap anrez lalu tersenyum manis.

Tangannya mengambil ponsel yg berada dalam saku celana lalu menghubungi sseorang.

"Gimana? Udh beres?"

".... "

"Oke bagus"

Tut!!

"Maaf titi syg seminggu ini bikin kamu galau dan sedih" Monolognya sambil menatap poto tiara yg terpasang didinding ruangan sana.

------

00.00

"HAPPY BIRTHDAY ANAK MAMAH" Ucap yoshi masuk kedalam kamar anaknya itu.

"Hei bangun kamu ulang tahun na"

"Hmm makasih mah, pah" Ucapnya sendu.

"Loh, kok sedih, jangan sedih dong kan anak papah ulang tahun hari ini"

"Hm"

"make a wish dulu syg, terus tiup lilinnya"

-yaa Allah permintaan titi gak banyak kok, semoga keluarga titi bahagia mama papa dikasih umur yg panjang, rezeki yg Berlimpah kebahagiaan yg tak berujung, dipermudahkan segala urusan keluarga hamba, dilindungi setiap aktivitas keluarga hamba, hidup penuh dengan keberkahan, dijauhkan dari orang2 dzolim Dan pengen ketemu kak anrez,berjodoh dengan dia,dann....... Bisa nikah sama dia hehe'  --iya ti iya gak banyak ko!!

"Aamiin!! Hhuffhhh" Tiara langsung meniup lilin kue nya setelah melakukan sebuah permintaan.

"Yeyyyy sekali lagi happy birthday titi"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang