*HappyReading
*Harap Vote dulu sebelum baca🔥"Yg kurasakan denganmu semua berbeda suami yg baik hati kini ada disamping ku"
-TiaraAndini-
______________
Hari ini tiara menghabiskan waktu bersama suami nya di hotel, karena katanya tiara benar benar tidak bisa jalan akibat ulah suaminya semalam.
Jika bukan karena istrinya anrez mana bisa berlama lama rebahan diatas kasur, kebiasaan nya yg slalu keluar rumah membuatnya gampang bosan jika berlama lama diam dikamar.
Saat ini mereka sedang duduk berdampingan di depan layar televisi. Tiara yg menyandarkan kepalanya di pundak anrez sambil memeluknya dari samping.
"Eh sayang kayaknya kalo jalan jalan ke mall seru deh, jalan jalan yuk?"
"Katanya gak bisa jalan" Sindir anrez. "Perasaan gue mulai gak enak" Lanjutnya dalam hati.
"Kan ada kamu syg kalo pas lagi di mall terus sakit ya tinggal minta di gendong" Ujar tiara sambil cengengesan.
"Kamu nggk kasian sama aku?"
"Kenapa?"
"Andai engkau bisa mengerti betapa beratnya" Anrez bernyanyi dengan nada cempreng nya "kamu" Lanjutnya pelan.
"Maksudnya aku gendut gitu?" Pekik tiara tepat di telinga anrez.
Anrez mengusap usap telinganya yg berdengung "aku nyanyi syg bukan ngatain kamu gendut" Anrez memeluk erat istrinya dari samping "lagian kamu nggk gendut cuma aga berisi dikit"
"Sama aja" Sarkas tiara galak "yaudah kalo nggk mau ngmall nggk ada jatah jatah lagi, dan yg semalam itu jatah pertama dan terakhir" Tiara berdiri terus berjalan perlahan menuju tempat tidurnya lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Anrez dibuat panik ketika tiara mengatakan hal itu, langsung saja ia mengikuti istrinya "nggk bisa gitu dong syg, jatah semalam ajah kurang"
"Kurang gimana orang kamu maen nya sampe subuh mana kasar lagi. sampe sakit nih!!"
"Iya iya aku minta maaf, yaudah cepet siap siap kita ngmall" Ucap anrez membuat tiara bangun seketika.
"Bener?" Balas tiara berbinar.
"Yaa"
"Aaaaaa makasihh syg aku siap siap dulu yahh" Ujarnya sambil menepuk pipi suaminya pelan.
Anrez mengangguk pasrah "diajak ke mall ajah bisa jalan" Gumamnya pelan.
-----
"Sayang lipstik nya bagusan yg ini apa yg ini?"
"Yaa aku gak tau lah syg, kan yg make kamu"
"Ck, menurut kamu aku bagusan pake yg ini apa yg ini?"
"Gk tau syg, yaudah beli aja dua2nya ribet amat"
"Serius boleh?"
"Hem"
"Aaaa makasihh muachh" Pekik tiara sambil memeluk suaminya.
Setelah membeli lipstik tiara masuk ke ruangan yg banyak sekali tas tas branded di dalamnya. Dan di ikuti anrez di belakang sambil menenteng belanjaan istrinya.
"Sayang boleh nggk beli yg ini?" Menunjukkan tas gucci yg harganya kisaran 40jt.
"Boleh"
"Kamu nggk mau liat harganya dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...