25

735 98 12
                                    

"Will you marry me?"

-Anrez adelio-

____________________

Anrez mengangguk pelan "Tapiiiiiiii....... "

"Tapi apa rez?" Tanya deny penasaran.

"Tapiiiiii BOHONG eaaaa" Ucap anrez antusias lalau tertawa terbahak-bahak.

Semua org yg ada disana menatap anrez cengo, kerasukan apa ni anak? Tumben pecicilan.

Anrez yg menyadari hanya dirinya yg tertawa menyengir kuda, "gak lucu yah" Ucapnya lalu menutup wajahnya malu.

Semua yg dilakukan anrez tak luput dari perhatian tiara, gadis itu mengulum senyumnya, MasyaAllah gemass sekalii, ingin rasanya ia menyentil ginjalnya.

"Tapi ada kan yg lo suka? Masa dari banyaknya cewe yg beradu ekting sama lo, gak ada satupun yg membuat lo tertarik?" Ucap bu ayu memancing.

"Ada lahh, tapi masih gue perjuangin"

"Masa cowo ganteng kayak lo masih harus berjuang buat dapetin cewe si rez" Ucap denny.

"Yaa kalo belum sampe tahap nikah, harus terus berjuang kang, supaya gk putus di tengah jalan haha"

Semua orang ikut tertawa, kecuali raffi yg hanya tersenyum bangga lalu berjalan kearah anrez dan menepuk nepuk pundaknya " Good rezz, lo emang harus kayak gue" Ucapnya lalu mengangkat 2 jempol nya ke atas.

"Halaahh apaan kayak gue, lu mah terlalu banyak cewe yg lo perjuangin" Ucap ayuu tak Terima dengan penuturan raffi.

"Loh gue mah, kalo yg mau gue seriusin di simpan di hati dan gue aduin terus di sepertiga mlm gue, nahh kalo cwe2 yg gue deketin itu mh cuma nyari asik ajah HAHAHAH"

"Si raffi emang buaya, gak pernah tobat" Ujar denny.

"Tapi bener loh a,kita nih selagi jomblo mh ya bebas bebas ajah kalo mau deketin banyak cewe,  yakan a?" Ujar anrez merasa bangga.

"Ekhhemm, HATI HATI JAGA HATI TAKUTNYA YG UDAH ADA DI HATI MELANGKAH PERGI"pekik tiara tanpa sadar.

Semua org yg ada disana menatap heran tiara yg tiba2 menyaut dengan pekikkannya.

Tiara yg sadar sedang ditatap pun menggaruk tengkuknya yg tak gatal lalu menyengir kuda "JANGAN KEMANA MANA TETAP DI DAHSYAT NYA 2021" teriak tiara mngalihkan pembicaraan.



Seorang gadis tengah berdiri di tepi jalan, menunggu jemputannya untuk pulang, tak lama kemudian sebuah notif mengalihkan perhatian nya.

MyOppa
Sini ke basement aku anterin pulang

Sana ajak pulang ajah cewe lain

Iya iya yg jomblo mh bebas 😒


Lah, kan aku nggk jombol syg
Aku punya kamu
Lagian tadi itu aku bercanda

Halah, sekarang ajah bilang nya

bercanda


Ck, gak usah ngambek
Ayo pulang

Nggk!

Yaudah

Read

Gadis itu mendengus kesal, lalau memasukan ponselnya ke dalam tas nya dengan bibir yg di maju2 kan bertanda ia sangat sangat kesal dengan kekasih nya itu.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang