27

580 93 21
                                    

Kalo ada masalah bilang, jangan ngilang
-Tiaraandini-
_____________

Brukk!!


Tiara menutup pintu mobil arsy, lalu berjalan masuk ke dalam rumah.

"Assalamu'alaikum" Ucap tiara lalu mencium punggung tangan yoshi.

"Waalaikumsalam,Baru pulang?"

"Iya mah, papa udah pulang?"

"Udah, katanya kamu hari ini jalan yah sama arsy?" Ucap yoshi menatap tiara lekat "gak ketemu anrez kan?" Lanjutnya.

"Emang nya kenapa kalo ketemu anrez, ini kan soal kerjaan"

Bukan tiara yg jawab, tapi dedy papah tiara yg sedang berjalan menuruni anak tangga satu persatu.

"Y-yaa eng-nggak. mmh cuma nanya doang pah"

"Kalo si anrez beneran syg sama titi, dia pasti ngertiin situasi titi mah, itu pekerjaan tiara dan sudah jadi resiko kalo mau pacaran sesama entertain, harus bisa saling mengerti" Ucap deddy panjang lebar lalu mendarat kan bokong nya di kursi ruang tamu "apalgi pacaran diem2, yg orang tau nya kalo mereka tuh masih single, yg pastinya partner kerjanya merasa bebas buat deketin. Lagian jodoh nggk ada yg tau, bisa jadi kan tiara berjodoh sama teman duetnya, dan anrez berjodoh sama lawan mainnya"

"Iy-"

"ENGGAK!! " ucapan yoshi terpotong karena pekikkan tiara.

Yoshi mengusap telinganya yg berdengung akibat pekikkan anaknya itu, durhaka memang, teriak ko disamping telinga mamahnya.

"Sssttt, kamu ini kalo mau teriak tuh pake aba2 dulu ke, kan mmh bisa ambil ancang2 dulu buat ngehindar"

"Loh kenapa ti? Ya kan jodoh gak ada yg tahu" Ucap daddy santai.

"Tau ahh titi ke kamar dulu"

"Kamu si mas pake acara bahas2 tentang jodoh segala, udah tahu anaknya lagi bucin sama aktor ganteng itu, kan jadi ngambek"

Daddy mengangkat bahu nya acuh.


Sorotan jingga dari ufuk langit mulai menampakan diri bertanda jika sang mentari akan kembali beristirahat ke perpaduan nya, tiara sedang duduk di tepi kasur menatap nanar ponsel nya.

Dari sepulangnya dari cafe tadi anrez tak lagi menghubunginya, bahkan pesan terakhir yg anrez kirim sudah tiara balas saat dirinya pulang bersama arsy.

Namun sampai detik ini anrez tak kunjung membalasnya lagi, pdhal setiap hari anrez tidak pernah absen untuk tidak menghubungi tiara.

Mungkin tiara terlalu berlebihan, tapi sungguh hati tiara merasa cemas, takut terjadi sesuatu dengan kekasih nya itu.

Tok tok tokk...

"Masuk"

Ceklek

"Mamah? ada apa?"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang