55

715 102 12
                                    

*HappyReading*

"Pengecut"

-Anrezadelio-

______________

Akhirnya mobil anrez sampai di depan sebuah butik. Mereka akan fitting baju untuk acara nikahannya nanti.

Anrez keluar dari mobil nya berlari kecil menuju pintu disebelah nya lalu membukakan nya.

Tiara tersenyum saat anrez memperlakukan nya bak seorang princess "Mari" Ucap anrez sambil membungkukkan badannya.

Gadis itu terkekeh melihat apa yg dilakukan calon suami nya itu.

Mereka masuk butik dengan bergandengan tangan. Membuat siapa saja yg melihat nya iri.

Setelah masuk mereka di sambut wanita paruh baya sekitar umur 40 an.

"Kalian mau fitting baju?"

"Iya tante" Ucap anrez sopan.

"Mari sini liat liat dulu, tante udah nyiapin 5 pasang baju, bisa kalian coba"

Kedua nya mengangguk.

"Ehh kalian udah datang" Ucap yoshi tiba tiba.

Yah, butik ini memang milik sahabat nya yoshi, dia tau anaknya akan fitting baju hari ini, jadi dia memilih untuk menemui sahabat nya.

Keduanya menoleh ke sumber suara "mamah?" Ucap tiara.

"Iya kenapa?"

"Kok mamah ada disini?"

"Kan mamah mau nemenin kamu fitting baju sayang"

Gadis itu hanya mengangguk.

"Yaudah yuu cobain dress prtamanya" Ujar yoshi sambil menggaet pergelangan tiara.

"Akh" Tiara meringis saat pergelangan tangannya ditarik oleh yoshi.

"Kenapa sayang?" Ucap anrez panik.

"Eh kamu kenapa?" Yoshi melepaskan cekalannya.

Gadis itu mengusap usap pergelangan tangannya.

"Tangan kamu kenapa?" Tanya anrez.

Tiara kembali diam sambil mengigit bibir bawahnya menahan tangis.

"Perasaan mamah narik nya pelan loh"

"Sayang kamu kenapa? Ini kenapa?"

"Nggk papa kok, yuu mah" Tiara menarik tangan yoshi menuju tempat dimana ia mengganti pakaiannya.

Matanya sedikit melirik calon suami nya waswas.

Rahang cowok itu mengeras tak lupa dengan tangan yg mengepal ia benar benar dibuat bingung, ditambah ia tak bisa melihat orang yg dicintainya kesakitan.

"Aarrghht" Erangnya frustasi sambil mengusap rambut nya kasar.

"Gue harus cari tau"

Gadis itu keluar dengan gaun yg sangat indah belakangnya menjuntai panjang dilantai tapi dadanya terbuka.

"Gimana?" Ucap tiara bertanya pelan kepada anrez.

Anrez menatap tiara datar ia masih kesal karena tiara tak menceritakan hal yg terjadi dengannya.

"Jelek. Ganti!! " Ujarnya dingin.

Hati tiara mencelos saat mendengar respon dari anrez, ia membalikkan badannya sambil mengigit bibir bawah menahan tangis.

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang