64

843 104 17
                                    

*Happy Reading
*Vote dulu sebelum baca 🔥
.
.
. WARNING!!!! 🔞🔞🔞🔞
. Yang masih dibawah umur harap skipp beberapa bagian oke 😁
.

"Menua bersama mu adalah tujuan ku"
-TiaraAndini-
____________

Setelah pulang dari mall tiara benar-benar happy kiyowo, karena tadi ia berhasil merayu suaminya untuk membeli 3 album sekaligus.

Memang anrez sempat menolak tapi tiara terus merengek dan mengancam untuk tidak memberi nya jatah selamanya, jadilah anrez langsung menuruti nya, biarlah uang nya berkurang gara2 beli album, tohh nggk akan membuatnya bangkrut juga, daripada harus hidup tanpa diberi jatah oleh istrinya. Gimana nasib si joni yakan?

Saat ini tiara tengah duduk di sofa dengan anrez yg tiduran dipahanya. Tiara sibuk meng scroll aplikasi hitam yg berlogo tangga nada sedangkan anrez sibuk memainkan games online di ponsel nya.

"Sialan, pada ngilang semua, ini gue lawan musuh sendirian apa gimana?"
Racau anrez entah pada siapa.

"Woyyyy evann keluarr bego gue sendirian ini, mana senjata gue mau habis lagi"

Tiara yg tengah asik melihat video2 tikt*k mulai terganggu karena suaminya terus saja berteriak, memang saat ini anrez seperti orang gila karena terus berbicara kepada ponselnya.

"Ahh evan anj--"

Plokk!!

Tiara memukul mulut anrez cukup keras "Mulut"

"Aw sakit, kenapa sii?"

"Diajarin siapa ngomong kasar kaya gitu hum?"

"Ya maap kelepasan"

"Mana ada Kelepasan, udah ahh berhenti main game, lagian ganggu juga, kamu main game kayak di hutan ajah sambil teriak teriak"

"Yaa biarin lah yg penting enakeun"

"Ck, enakeun dari mana nya? Yg ada kamu kayak orang gila, marah2 sama handphone"

"Tenang baru gila belum setres"

"Astagfirullah anrez, ngeselin banget si"

"Lebih ngeselin siapa? Gak dibeliin album kok efek nya ke jatah, gak nyambung dan gak asik"

"Oh jadi kamu nggk ikhlas iya?"

"Y-ya ikhlas2 ajah toh udah terjadi"

"Awas ahh berat, ini pala banyak dosa nya kali, berat banget"

"Sembarangan, nggk yah"

"Awas ihh"

"Sayang?" Anrez tersenyum nakal sambil menaik turun kan alis nya.

"Apaan sii"

"Malam ini yah?"

"Apaan jangan pake kode2 aku bukan cenayang yg langsung bisa tau pikiran orang"

"Aku makan kamu malam ini boleh? "

"Aura aura mesum nya mulai keluar ni anak" Ucap tiara dalam hati.

"Mm sayang minggir dulu deh, aku mau ke toilet dulu kebelet"

"Nggk!! Kamu mau kabur kan?"

"Ya nggk lah, emang kabur kemana? Awas iihh ini serius, udah nggk tahan ini"

Akhirnya anrez menurut, saat anrez mulai duduk sempurna dengan cepat tiara ngibrit ke lantai atas sambil tertawa puas.

"KABURRR ADA OM OM MESUM haha"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang