*HappyReading 😍
*Vote dulu sebelum baca 🔥
. Selalu inget vote gratis loh tanpa
. Walaupun bacanya sambil offline
. Gk papa vote aja ya shayy ❤
."Dibalik tawa ada kesedihan. Dibalik kesengsaraan ada pesan moral"
-Squidward-
_____________
Anrez masuk kedalam kamar dan langsung mendapati tiara yg tengah berbaring di atas kasur sambil memunggungi nya.Tak menunggu waktu lama lagi lelaki tampan yg berstatus sebagai calon ayah ini langsung naik ke atas kasur mendekatkan tubuh nya ke arah tubuh istrinya sambil memeluk nya dari belakang membuat tiara tersentak kaget.
Meskipun pernikahan nya telah terjalin cukup lama, namun tidak bisa dipungkiri jika ia mendapatkan hal manis seperti ini dengan cara tiba-tiba membuat pipi nya memanas, detak jantung nya seakan merubah ritme nya menjadi tidak beraturan, untuk menyembunyikan rasa salting nya tiara menahan nafas sambil berpura-pura terlelap.
"Sayang mommy kamu lagi ngambek nih, bilangin dong sama mommy kamu popsi mau beliin makanan itu, tapi popsi bingung syg, kamu request makanan nya yg nggk masuk akal, kan popsi jadi bingung sendiri nak" Tangan anrez mengusap-usap perut tiara yg sudah sedikit menonjol.
"Yuu bisa yu ganti kemauan nya misalkan kamu mau helikopter atau mau tanah seribu meter atau mau mobil mesin kayak rafathar juga pasti popsi langsung turutin syg"
Anrez semakin merapatkan tubuh nya hingga tidak ada lagi jarak sedikit pun antara mereka berdua alias benar-benar menempel. Tangan kanan anrez ia masukan kedalam sela-sela leher tiara sedangkan tangan kiri nya ia gunakan untuk mendekap dada tiara agar masuk kedalam pelukan nya.
"Gak usah pura-pura tidur, aku tau kamu lagi degdegan" Bisik anrez menggoda tepat ditelinga tiara.
Reflek tiara memukul tangan yg berada di dada nya "ish" Membuat anrez terkikik geli.
"Ayo siap siap kita jalan-jalan keluar malam ini, aku beli apa yg kamu mau tadi syg"
Tiara membalikkan badannya lalu mengusap rahang anrez sekilas sambil tersenyum mencurigakan.
"Apa hum?"
"Apa apa?
" Itu, ngapain senyum gitu?"
Tangan tiara beralih ke belakang kepala anrez sambil membawa suami nya masuk kedalam dekapannya.
"Jadi gini aku tuh sayaaaang bngt sama kamu, cintaaa bnget sama kamu gak tau kenapa makin hari makin syang makin sering ketemu makin cinta mwehehe"
"Nah nah nah apalagi nihhh, curiga gue" Ucap anrez dalam hati.
"Gini banget punya istri hamil, degdegan mulu bawaannya. heran"
"Sayang?"
"Hum?"
"Tadi menejer aku telpon katanya empat bulan lagi aku di undang diacara T*KPED, boleh kan aku nyanyi lagi?"
Anrez mendongak kan kepalanya sambil membelai lembut surai hitam milik tiara.
"Loh, kalo empat bulan lagi kan perut kamu pasti sudah besar sayang, emg gk papa?"
"Nggk papa kemarin juga aku liat ka aurel masih nyanyi pdhal perut nya udah gede banget"
"Tumben pengen banget nyanyi? Ngidam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...