72

638 115 12
                                    

*HappyReading 😍
*Vote dulu sebelum baca yah 🔥
.
.
.

*four months later_

Usia kandungan tiara saat ini sudah masuk bulan ke empat dimana takdir sang bayi akan ditentukan pada bulan ini, oleh karena itu agar kehidupan anaknya berkah dan penuh kebahagiaan tiara dan anrez merencanakan akan mengadakan acara empat bulanan. Agar sibayi terhindar dari nasib buruk.

Anrez sudah membicarakan hal ini kepada keluarganya dan mereka setuju setuju sajaa bahkan itu suatu hal yg bagus, yg memang harus dilaksanakan di bulan ke empat dimana sang ilahi meniupkan ruh beserta takdirnya dijanin tersebut.

Untuk merealisasikan acara Nya saat ini keluarga dari pihak anrez maupun tiara mulai sibuk mempersiapkan semuanya. Dari mulai tempat, konsep acara bahkan menu makanan yg memang selalu ada diacara empat bulanan dan selalu memiliki makna atau filosofi tersendiri.

Tak terasa acaranya akan dilaksanakan esok hari di rumah anrez dan tiara, maka dari itu keluarga dari anrez maupun tiara sekarang tengah berkumpul di rumah anrez dan rencananya semuanya akan menginap di rumah ini.

"Mah? Semuanya udah disiapin?" Tanya tiara pada yoshi.

"Udah sayang, kamu tenang ajah, kita udah nyiapin semua nya ya kan mba? " Ucap yoshi pada adel.

"Alhamdulillah semoga acara besok berjalan dengan lancar yah mah" Ucap tiara yg langsung diamin kan oleh semuanya.

"Anak popsi udah gede ajh, sambut takdir mu dengan semangat yah nak hihi" Ucap anrez sambil memegang perut tiara.

"Iya popsi nanti ade sambut dengan senyuman, ade kan gk punya apa2 jadi ade kasih senyuman ajah, senyum kan ibadah, biar Allah ngasih nya takdir baik nya aja hehe" Ucap tiara menyaut seolah-olah itu jawaban anaknya.

Semua orang tertawa melihat keharmonisan antara anrez dan tiara, seluruh nya berdoa semoga keluarga kecil anak2nya selalu tetap aman damai dan selalu ada dalam jalur sakinah mawaddah warrahmah juga dijauhkan dari yg namanya orang ketiga.

"Assalamu'alaikum" Ucap seseorang di ambang pintu.

Semuanya menoleh ke arah pintu utama dan langsung menampilkan senyuman bahagia.

"Daddy" Kata anrez sambil tersenyum menghampiri ray.

"Anak daddy udah mau jadi ayah aja ni" Ucapnya sambil membawa anrez dalam pelukan nya.

"Daddy kapan kesini? Kenapa nggk bilang? Kan nanti anrez jemput"

"Udah gk papa syg, kan daddy mau suprise-in kamu"

Anrez tersenyum hangat "makasih daddy"

"Sama-sama, mana istri kamu?"

"Tuh ada disana, ayo ded kita ke sana"

"Ohh rayy apa kabar?" Sapa deddy ayah tiara.

Ray dan daddy berpelukan ala lelaki "alhamdulillah baik"

Setelah bertegur sapa dengan dady ray lanjut bersalaman dari jauh pada yoshi dan juga adel, tak lupa anrel dan juga aurel yg turut mencium tangan ray sebagai bentuk rasa hormat pada orang yang lebih tua.

Ray langsung menghampiri tiara dan duduk disebalah nya.

"Apa kabar na? Kamu sehat?"

Tiara menyambut nya dengan senyuman "alhamdulillah dad sehat, daddy sehat?"

"Daddy sehat, selalu sehat hahaha, gimana baby nya sehat?"

"Alhamdulillah dad sehat juga"

"Udah diperiksa belum jenis kelamin nya cewe/o?"

SECRET LOVE!!  ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang