Bukan mempermainkan hanya saja sedang memantaskan diri terlebih dahulu
-Anrez adelio-
_____________~one year has passed
Setelah pertemuannya diparkiran saat itu, anrez dan tiara semakin dekat bahkan tak jarang juga mereka menunjukkan rasa nyaman nya satu sama lain, tapi kedekatan mereka tidak ada yg tau kecuali forum chatt yg slalu menjadi saksi, hanya saja satu yg disayangkan, hubungan mereka berjalan tanpa status, lebih tepatnya anrez yg sedang meyakinkan dirinya, apakah tiara menyukai nya atau tidak, apakah komunikasi nya selama ini hanya sebatas teman semata, begitupula dengan tiara, tiara sedang menunggu anrez menyatakan apakah ia mencintainya atau tidak, karena selama anrez mengirimnya pesan tak ada satu pesan pun yg menyatakan kalo anrez mencintai nya, paling hanya gombalan2 aneh yg berakhir jenaka, tiara tdk pernah menganggap itu serius, tiara ragu dan tiara tak mau berharap lebih yg pastinya akan berakhir sakit hati jika tak sesuai ekspektasi. Tapi tak jarang juga anrez menunjukkan kecemburuan nya ketika melihat tiara di sosmed atau di televisi yg berinteraksi dgn lelaki lain, kadang tiara tidak pernah mengerti knapa anrez selalu cmburu,apakah ia mencintai dirinya? Ahh tiara tidak boleh kegeeran,bisa jadi itu hanya kecemburuan sosial antar temen, pikirnya,Sperti sekarang anrez tengah cemburu karena melihat Tiara dan samuel bersama, di igs milik temannya tiara, mahalini.
"Sittt kenapa sii liat ginian ajah, ini ati sakit bett" Gumam anrez pelan.
Meskipun anrez sudah mengetahuinya bahwa samuel hanya pasangan gimikk tapi hati tak bisa di ajak bekerja sama, masih saja selalu ahh mantapp... S.A.K.I.T.
☘
Saat ini seorg gadis tengah asik tertawa bersama teman2 nya, menceritakan momen2 saat mereka hidup di karantina idol. Siapa lagi kalo bukan tiara. Setelah dirinya dan teman2nya di undang di slaah satu acara musik di Indonesia aka dahsyat, mereka menyempatkan waktu nya untuk mengobrol bersama di kantin RCTI guna mengobati rasa rindu setelah bberapa bulan tidak bertemu.
"Trus kamu ti, inget gak sih waktu itu saat latihan nyanyi, kan kamu nyanyi itu apa lagu Here's Your Perfect, pas bagian seheyeeye nya di akhiri dengan kentut, mana gede lagi kentutnya 🤣" Ucap keisya lalu mereka semua tertawa terpingkal pingkal.
"Iya malu banget sumpah, emg golden momen banget sii waktu itu, gak akan aku lupain aib itu, aib yg hanya diketahui sama warga idol ajah haha untung waktu itu udah 10 besar, jadi gk telalu banyak yg tau" Tiara lalu tertawa pdahal pipi nya sudah merah merona menahan malu😂.
"Kamu si udah tau sakit perut pake maksain nyanyi pas bagian nada tinggi, kan jadi kelepasan" Ujar mahalini masih tak berhenti ketawa.
"Mana pas selesai kentut nya malah tengok sana sini lagi, sendirinya yg kentut sendirinya yg bingung" Balas samuel
"Kayaknya dia mau pura2 nyium bau kentut sam trus nyalahin org lain, tapi keburu org lain nya yg nyalahin dia, udah tau kentut nya gede malah mau cari alesan buat nuduh org" Ucap nuca bercanda lalu tertawa lagi.
"Ihh nuca nggak gituuu" Rengek tiara pada nuca, nuca tidak tau situasi pdhal dari tadi pipi nya sudah semakin merah menahan malu, sungguh sangat malu.
Semua yg ada disana keasikan tertawa bahkan sampe keluar air mata, entah sampai kapan mereka disana, bahkan sudah 1 jam pun tidak ada tanda2 mereka akan beranjak dari tempatnya.
Tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...