Cinta tanpa kejelasan itu Pemborosan waktu dan penyia2an umur
-MarioTeguh-
_____________________
"Ia mah" Lalu pergi ke kamar mandi.Setelah menghabiskan waktu selama hampir setengah jam untuk mandi, anrez pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yg melilit indah di pinggang membuat roti sobek nya terpampang jelas, juga rambut yg basah membuat kadar kegantengan nya bertambah.
dia teringat akan kejadian semalam, lalu tersenyum manis sambil ngusap2 jidat nya itu, namun detik berikut nya ia menjadi kesal, kenapa tiara menyuruhnya pulang, pdhal kan belum menjelaskan sesuatu, uhh gagal sudah rencananya.
"Mungkin untuk saat ini bukan waktunya" Monolog anrez dengan tangan yg sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.
Anrez meraih ponselnya di atas nakas lalu jarinya mulai menari2 di atas ponselnya itu, entah apa yg di tuliskan nya dan entah pada siapa dirinya mengirimkan pesannya.
☘
Tiara turun dari kamarnya, dia sudah bersiap untuk menghadiri salah satu acara talk show."Mah, mmh bener gk mau ikut titi? Trus titi sama siapa ke sananya?" Ujar titi memasang wajah nya sedih.
"Alah, justru kamu seneng kan mmh gak ikut? Gk usah so sedih deh kamu"
"Lah, ko mmh gitu" Tiara semakin memajukan bibirnya, manyun.
"Iyalah kan kalo ada mmh, kamu gk bisa ke mana2 apalagi nemuin itu siapa, samuel"
Tiara memutar bola matanya malas "Sembarangan, kan mmh tau titi gk ada hubungan apa2 sama samuel itu cuma tmn, dan cuma pekerjaan couple juga"
"Alahhh tapi samuel nya kayak suka sama kamu, kamu juga suka kan sama dia? Terus di sembunyiin dari mmh? "
"Mahh enggak, kalo samuel nya suka yaa itu urusan dia, lagian titi juga lagi deket sama cowok yg lebih ganteng dari samuel" Wlee.
"Apa mmh terlihat peduli?" Jwb yoshi sambil nunjuk dirinya sendiri.
Tiara mendengus kesal, akhirnya iya memutuskan untuk berhenti, beradu argumen dengan mmhnya itu membuat nya kesal di pagi hari, dan jika tiara membalas lontaran mmhnya sudah di pastikan tidak akan berhenti, malah akan memakan waktu tiara untuk bekerja.
"Isshh, yaudahlahh titi mau pamit dulu, gk tamat2 aku kalo berdebat sama mmh tuhh" Lalu tangannya terulur dan meraih tangan mmh nya itu."Assalamu'alaikum" Lanjutnya.
yoshi tersenyum meledek karena merasa menang berargumen dengan anaknya itu.
"Waalaikumsalam, pulang kerja langsung pulang yah ti, jangan kemana mana dulu."Iyaa"
Tiara keluar dari rumahnya lalu masuk ke dlm mobil, sebelum melajukan mobil nya tiba tiba ponselnya berbunyi.
TING!!!
OppaCondet😍 :
Besok lagi kosong nggk?
Jalan yuk?Tiara andini :
Jalan ndasmuu
Bagaimana kita jln,
Nanti ketauan
Setelah membalas pesan dari anrez, tiara menyimpan kembali ponselnya, lalu pergi meninggalkan pekarangan rumahnya.☘
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...