Gue benci perasaan khawatir ini
-Tiara andini-
__________
Tak terasa waktu semakin cepat berlalu hubungan anrez dan tiara pun semakin dekat, dekat tanpa di ketahui semua orang,kecuali keluarga nya.Meskipun hubungannya sempat di terjang badai, karena mahalini yg terus2an ingin berdekatan dengan anrez, tapi untuk saat ini masih bisa di atasi, dan membuat tiara slalu waspada kpda sahabat nya itu.
Sekarang ini anrez tengah berada di tengah2 hutan belantara bersama ersya dan crew tentunya, untuk keperluan sinetron, adegan yg sedikit berbahaya memang, tapi ia harus profesional melakukan pekerjaan nya dengan baik.
Setelah adegan nya selesai anrez duduk di depan pohon besar guna mengistirahatkan dirinya.
TING!!
CintanyaAku❤
Kapan pulang?Besok aku pulang
Jaga jarak kalo gk lagi take
Iyaa
Udah makan?
Udah
Kamu jaga diri baik2 disana
Harus nya aku yg bilang gitu
Jaga diri baik2 yah sygMksdnya jaga diri baik2
Takutnya kamu sakit gara2 kangen he
Gak bakalan kangen,
Kan besok juga pulangTakutnya pulangnya gk jadi besok?
Gak boleh harus tepat waktu
Kalo ada kendala gimana
Kendala gmna?
Udah ah jangan macem2
Pokoknya harus besokIyaa aamiin
Anrez menghela nafas nya berat, mengadahkan kepalanya kebelakang lalu matanya terpejam,syuting kali ini cukup melelahkan, beradegan fitting membuatnya kehabisan tenaga.Saat anrez tengah terlelap tiba tiba.
SLEBB!!!
Punggung anrez di tusuk dari belakang, darah bercucuran di mana2.
Para crew yg melihat, langsung berlarian menolong anrez, sebagian mengejar si pelaku, tapi sayang si pelaku berhasil melarikan diri.
Anrez dibawa keluar hutan, dengan darah yg terus saja mengalir di punggung nya.
"Anrez plese rez bertahan hiks hiks" Ujar ersya menangis.
"Gue mohon bertahan rez"
"Lo mungkin nyebelin tapi gue gak mau kehilangan lo rez hiks hikss"
Setelah menempuh 30 menit diperjalanan akhirnya mobil yg anrez tumpangi sampai di depan RS jaya islami bogor yg kebetulan RS paling dekat dengan hutan tempat anrez syuting.
"DOKTER" Teriak ersya
"DOKTER"
Dokter pun berlarian keluar menyambut kedatangan anrez yg sudah mulai memucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
Ficción General*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...