*HappyReading
*Vote dulu sebelum baca 🔥
.
.
."Seharusnya lo tau penyesalan itu datang diakhir, kalo diawal namanya pendaftaran bro"
-Gianuca-
_____________
Wife❣
Sayang kapan pulang
Katanya mau ke bandara"Allahuakbar baru juga nyampe" Gumam anrez pada dirinya sendiri.
Anrez menyimpan kembali ponsel nya tanpa membalas pesan dari istrinya itu.
Ceklek
Ada sekertaris anrez masuk sambil membawa berkas yg harus anrez tanda tangani.
"Bos tender yg kemarin berhasil kita ambil alih, dan ini berkas berkas yg harus ditanda tangani"
"Alhamdulillah"
"Rezeki si kecil itu bos"
Anrez mengambil kertas yg di berikan kim "haha iya rezeki calon anak gue"
Tangan anrez mulai menari nari di atas kertas putih itu, sempat terpikir sesuatu tentang keinginan istrinya, mungkin bertanya pada sekertaris nya ini akan mengurangi beban fikirannya, semoga.
"Kim, lo punya kenalan nggk? Yg kerja di penerbangan?"
Mustakim sempat berfikir beberapa saat "oh ada bos kenapa emangnya?"
"Menurut lo ada nggk yah pesawat yg terbang tanpa sayap?"
Mendengar pertanyaan dari anrez kim menahan tawa nya "hhfhh"
"Kalo mau ketawa, ketawa aja lo jangan ditahan, habis itu gue gibeg lu"
Seketika mustakim tertawa terbahak "bos tanpa bertanya pun pasti tau jawabannya lah bos" Ucapnya setelah berhenti tertawa.
"Iya gue tau, masalah nya istri gue tuh lagi ngidam, katanya mau naik pesawat tanpa sayap, kan gue bingung, mana rewel lagi kalo gak diturutin, nanti anak gue ileran lagi"
"Yaudah bos tanyain ajah sama temen gue"
"Lo punya nomornya?"
"Ada"
"Mana2"
Kim langsung mengirimkan nomor temannya itu kepada anrez yg langsung dibuka oleh anrez.
Mustakim
08xx..."Udah ada bos?"
"Udah, makasih yah, lo juga harus ngasih tau dia kalo gue ada perlu sama dia"
"Baik bos"
"Yaudah keluar lo"
"Ngusir"
"Gue bos lo bego"
"Hehe piss, lupa gue kalo ini di kantor"
Anrez memutar bola matanya malas.
Ting!
Wife❣
Aku nangis nih dipojokan
Kok dibaca doang
Jahat yah sama istrinyaIya iya maap
Tadi ada sekertaris aku masuk
Jadi belum sempet bales
Nanti jam makan siang kita ke bandara yah
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...