Hidup memang sebuah pilihan, tapi hati bukan tuk dipilih
-Tiara Andini-
_______________
Tiara mencium kedua pipi kekasih nya "i love you too" Lalu tersenyum manis.Anrez membalas senyuman nya lalu memeluk kekasih nya itu.
"Tetap lah kau disamping ku" Ucap anrez dlm pelukannya.
"Ke lirik lagu" Balas tiara lalu terkekeh.
"Emang" Ucap anrez enteng lalu ikut terkekeh.
Ceklek
Pintu ruangan terbuka, tiara yg terkejut langsung melepaskan pelukannya.
"Ck, ke gep lagi" Ucapnya dlm hati.
Mmh anrez masuk dengan senyuman nya.
"Kamu udah siuman bang?" Tanya mmh anrez seolah melupakan kejadian yg ia liat tadi.
"Udah mh" Ucap anrez lalu melirik tiara yg tengah menunduk sambil menangkup pipinya yg sudah memerah menahan malu.
"Kamu udah makan?"
"Udah"
"Nak, makasih udah jagain anrez yah" Ucapnya pada tiara.
"Sama2 tante" Ucap tiara sambil tersenyum canggung.
"Yaudah kamu kalo mau pulang, gk papa kok, nanti anrez tante yg jagain".
" I-iya tante nanti aku kesini lagi"
Mmh anrez mengangguk lalu tangannya mengelus puncak kepala tiara.
"Assalamu'alaikum tante" Ucap tiara sambil menyalimi tangan mmh nya anrez.
Tiara melirik anrez sebelum akhirnya ia membuka pintu nya.
☘
Di perjalanan, iya membuka ponsel nya karena sedari tadi berdering.
Pak niko is calling 📞....
Tiara menyerngit , ada apa menejernya ini menelpon.
"Assalamu'alaikum pak ada apa yah?" Ucap tiara setelah mengangkat nya.
"Bisa temuin saya, di cafe dekat studio RCTI, ada yg harus saya bicarakan"
"Oh iya baiklah, aku kesana sekarang".
" Baik, saya tunggu"
Tut..
Tiara menatap ponsel nya, ada apa dgn menejernya mengajak tiara bicara langsung, padahal jika tentang pekerjaan slalu bilang lewat chatt gk harus ketemu langsung.
Mobil tiara melaju dengan kecepatan rata rata, membelah jalanan ibu kota.
☘
Di sisi lain seorg Lelaki tengah tersenyum menatap langit2 ruangan.
"Senyam senyum terus, kering tuh gigi" Ledek evan.
Saat ini anrez di temani kedua temannya, karena mmh nya dan anrel ada sdikit urusan.
"Sirik wae" Ujar anrez
"Kalo lagi kasmaran mh beda, badan sakit ajah tidak terasa" Ucap verel
"Iyalah dikasih bangk* pun kalo yg ngasih nya si cinta ya pasti akan terasa enak" Ledek evan lalu tertawa.
"Berisik"
"Gimana lo sama tiara?" Tanya verel.
"Gimana apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE!! ~ END
General Fiction*Ini bukan cerita asli ini hanya cerita fiksi yang berasal dari imajinasi, meskipun ada sebagaian adegan saya ambil di kehidupan nyata* *saya pemula, saya butuh dukungan kalian* *Kasih saran dan kesan kalian setelah kalian baca setiap part di cerita...